nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terpukau dengan Penyanyi Asal Ambon, Anggun C Sasmi: Bahaya!

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 14 Desember 2018 00:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 14 598 1991070 terpukau-dengan-penyanyi-asal-ambon-anggun-c-sasmi-bahaya-79zjpDkAjG.jpg Pieter Loysa (Foto: Twitter)

JAKARTA - Anggun C Sasmi nampaknya begitu terpukau dengan para penyanyi yang berasal dari ambon, Maluku. Hal tersebut diketahui dalam ucapannya saat menjadi Coaches di babak Blind Auditon The Voice Indonesia 2018, Kamis (13/12/2018).

Saat itu, peserta asal Pulau Seram, Ambon tampil untuk memikat hati para coaches. Peserta bernama Pieter Loysa itu membawakan lagu berjudul To Love Somebody yang dipopulerkan oleh Bee Gees.

Melihat penampilan memukau dari Peter, Anggun pun memutarkan kursinya, pertanda ia menginginkan pria 36 tahun tersebut untuk berada dalam Tim Anggun. Tak lama, Anggun pun langsung mengungkapkan rasa terpukaunya pada penyanyi asal Ambon.

"Orang-orang Ambon kalau nyanyi bahaya," celetuk Anggun C Sasmi

Baca Juga: 13 Kontestan Blind Audition Bakal Goncang Panggung The Voice Indonesia

 

Setelah memuji, Anggun pun mulai merayu Pieter untuk memilihnya sebagai coaches. Anggun mengatakan bahwa dirinya tertarik untuk berkolaborasi dengan Peter.

"Aku cuma pengin denger yang kamu mau apa. Kita bersama-sama mengambil itu. Saya dengar tipe suara kamu bisa nyanyi apa saja. Kamu sebenarnya tipe penyanyi yang gampang dimasukin musik apa saja. Kita banyak diskusi, saya enggak beri kamu tuntutan. Sebagai penyanyi harus datang dari hati kita yakin dulu. Kita juga akan kolaborasi bareng nantinya," tambah Anggun.

Untuk memikat hati Pieter, rupanya Anggun memiliki saingan berat. Pasalnya, Coach Titi DJ pun merasa terpukau dengan penyanyi asal Ambon tersebut.

"Bahaya kalo Ambon manise bernyanyi. Saya lama mutar karena mau dengar dan menikmati kamu nyanyi. Saya yakin kamu adalah orang yang tepat untuk tim saya," ujar Titi DJ.

Tak hanya Titi DJ dan Anggun, coach Armand serta Vidi Nino pun mulai merayu Pieter. Berbagai ucapan manis dilontarkan para coaches agar Peter memilih mereka.

Setelah mereka berkomentar dan merayu Pieter, tibalah pria tersebut untuk memutuskan. Ia pun akhirnya memilih Tim Titi sebagai sarana untuk mengembangkan bakat dan kemampuan bernyanyinya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Melihat Latihan Para Pemain Sirkus Jelang The Great 50 Show

Sejumlah pemain Oriental Circus Indonesia (OCI) menggelar sesi latihan menjelang perhelatan The Great 50 Show.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini