nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Olahraga Tinju, Pamela Bowie Turun Berat Badan 3 Kg

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 13 Desember 2018 13:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 13 33 1990736 gara-gara-olahraga-tinju-pamela-bowie-turun-berat-badan-3-kg-ncqZgOLkAE.jpg Foto: Ady Prawira Riandi/Okezone

JAKARTA - Cabang olahraga tinju merupakan sesuatu yang baru dalam kehidupan seorang Pamela Bowie. Namun Pamela harus mendalami cabang olahraga tersebut demi web series Knock Out Girl.

Berlatih tinju beberapa Minggu rupanya membuat Pamela kehilangan berat badannya. Ia mengaku turun berat badan sebanyak tiga kilogram.

"Ya jadi kemaren itu selain reading, ada workshop harus latihan tinju juga. Jadi lumayan effort banget. Aku sempet kehilangan berat badan sampai tiga kilogram," ucap Pamela.

(Baca juga: Main Dalam Web Series, Pamela Bowie Keluar dari Zona Nyaman)

Pamela Bowie dan Ge Pamungkas Tampil Couple di Kawasan Car Free Day

Pengalaman selama proses syuting juga membuat Pamela sadar bahwa tinju adalah olahraga yang berat. Untungnya para pemain dilatih oleh petinju profesional.

"Tinju itu ada batas maksimal latihan, enggak boleh lebih dari dua jam sehari karena pusing kan. Jadi kebetulan kita dilatih dari petinju juga," papar Pamela.

Pamela Bowie Berperan Sebagai Mila dalam Film  Mars Met Venus

(Baca juga: Muntah Kain Kafan, Angel Lelga Ngaku Diguna-guna)

Hal tersulit selama proses syuting adalah melatih koreografi saat berada di atas ring tinju. Memadukan koreografi dengan pengambilan gambar yang sesuai keinginan sutradara adalah satu tantangan tersendiri bagi Pamela Bowie.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Pamela Bowie Berperan Sebagai Mila dalam Film Mars Met Venus

Artis Pamela Bowie usai acara Kongkow di Redaksi Okezone.com, Jumat (7/7/2017). Pamela Bowie berperan sebagai Mila dalam film Mars Met Venus.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini