Arumi Bachsin Unggah Foto Kebersamaan Emil Dardak & Almarhum Adiknya

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 13 Desember 2018 12:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 13 33 1990701 arumi-bachsin-unggah-foto-kebersamaan-emil-dardak-almarhum-adiknya-yE7gy2bZQl.jpg Arumi Bachsin (Foto: Instagram)

JAKARTA – Arumi Bachsin kembali harus merasakan kesedihan yang mandalam. Setelah ditinggal sang ayah pada Oktober lalu, kini sang adik ipar, yakni Eril Arioristanto Dardak, yang ditemukan tak bernyawa di kamar kosnya pada Rabu (12/12/2018) pukul 12.30 WIB.

Baca Juga: Ayahanda Meninggal, Adik Arumi Bachsin Sambut Pelayat yang Berdatangan

Seakan mengungkapkan kesedihannya, Arumi Bachsin pun mengunggah foto suaminya, Emil Dardak, dan sang adik. Pada foto yang diunggah, keduanya tampak gagah dengan mengenakan setelan batik beserta senyum ramah yang ditunjukkan ke arah kamera.

Arumi Bachsin

Unggahan selanjutnya, ibu dua anak itu juga mengunggah informasi bahwa kini Eril tengah menempuh pendidikan strata satu di ITB jurusan Teknik Kelautan. Sambil menyisipkan emoji love di samping foto Eril, Arumi menunjukkan cintanya pada sang adik ipar.

Sementara itu unggahan dengan kesedihan mendalam juga dituliskan oleh Emil Dardak di instagramnya. Sambil mengunggah foto sang adik, Emil menuliskan pesan yang tak sempat ia sampaikan kepada almarhum.

Arumi Bachsin

“My beloved little brother looking good. I am grateful of your big help for me, but I havent had a chance to say it to you. I am so proud of you. I love you so much," tulis Emil, Kamis, (13/12/2018).

Sebagai informasi, Eril Arioristanto Dardak meninggal di usia 21 tahun, ia ditemukan sudah tidak bernyawa di kamar kosnya yang berada di Bandung. Saat diperiksa, polisi wilayah Bandung menemukan bukti bahwa sebelum meninggal, Eril tengah menonton YouTube yang berisi informasi mengenai oksigen.

Baca Juga: Ernest Prakasa 'Sentil' Arie Untung, Fenita Arie: Kita Enggak Pernah Singgung Siapapun

Eril Dardak sendiri akan disemayamkan di rumah duka di Komplek Bina Marga 2 nomor 28, Jalan Haji Naman, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. (LID)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini