nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jahili sang Istri, Baim Wong Hadiahkan 5 Juta Kelereng untuk Paula

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 13 Desember 2018 12:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 13 33 1990696 jahili-sang-istri-baim-wong-hadiahkan-5-juta-kelereng-untuk-paula-6oBftLmoco.jpg Foto: Instagram

JAKARTABaim Wong selalu punya ide usil untuk menjahili sang istri, Paula Verhoeven. Kali ini, Baim menyisipkan hampir 20 karung kelereng yang dimasukkan ke dalam mobil Paula.

Aksi jahil Baim tersebut diabadikan dalam vlog pribadinya di channel YouTube milik Baim Paula yang diunggah pada Selasa, (11/12/2018). Secara totalitas dirinya bersama tim telah mempersiapkan prank untuk Paula sejak malam hari.

“Kita udah siapin prank untuk Paula besok, jadi aku bakal isi mobil Paula pakai kelereng hampir 5 juta pokoknya. Penasaran banget gimana terkejutnya Paula? Besok kita lihat,” kata Baim mengawali cerita.

Esok harinya di pukul 06.30 WIB, Baim pun bersiap untuk mengangkut karung yang berisi jutaan kelereng. Bukan pekerjaan mudah, lihat saja ekspresi Baim yang kelelahan dalam video berdurasi hampir 15 menit tersebut.

(Baca juga: Baim Wong-Paula Verhoeven Kena Musibah Saat Bulan Madu)

“Duh berat banget ini, kayak angkat karung sampah, semoga aja sukses bikin Paula terkejut. Kalau sampai gagal sedih juga ini,” ucapnya sambil mengangkat karung kelereng.

Mengingat jika banyaknya kelereng akan membuat mobil Paula lecet, maka bintang film Jakarta Undercover tersebut pun melapisi dengan bantal tebal serta plastik hitam.

Tak berselang lama, Paula akhirnya bangun. Pasangan ini pun kemudian bersiap untuk pergi beraktivitas. Baim pun kemudian memaksa untuk menggunakan mobil Paula, agar bisa memuluskan aksinya.

(Baca juga: Gisel Mengaku Tangisi Perceraian dengan Gading Marten)

Intip Honeymoon Paula Verhoeven dan Baim Wong di Amerika Serikat

Setelah Paula membuka pintu mobil di depan, model 31 tahun itu terkejut bukan main, sontak ia pun berteriak histeris melihat kelereng yang keluar dari dalam mobilnya tersebut.

“Kaget banget aku, aku kira ada benda apaan dari mobil. Si Baim ini jahil banget emang ya. Tapi sukses sukses, ah sebel,” kata Paula.

Melihat jika apa yang dipersiapkan sukses besar, Baim Wong kemudian bersorak bahagia. Rupanya selain melakukan prank untuk Paula, apa yang dilakukannnya adalah untuk menyambut 500 ribu subscriber di channel YouTube nya.

“Sukses ya? Ini hadiah buat kamu soalnya channel YouTube kita mau sampai ke 500 ribu subscriber,” kata Baim.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Usai Akad Nikah, Baim Wong Langsung Ajak sang Istri Jalan-Jalan

Baim Wong langsung mengajak istrinya, Paula Verhoeven untuk berjalan-jalan usai menggelar acara akad pernikahannya pada Kamis 22 November 2018. (Foto: Instagram baimwong)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini