nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gerah Dinyinyiri Netizen, Daus Mini Akan Lapor Polisi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 13 Desember 2018 12:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 13 33 1990689 gerah-dinyinyiri-netizen-daus-mini-akan-lapor-polisi-F7CqSu0KN4.jpg Daus Mini (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pernikahan Daus Mini dan Selvie Hana Wijaya pada Minggu, 9 Desember 2018 menyedot perhatian masyarakat. Pasalnya, Daus Mini sebelumnya sudah sempat menikah sebanyak dua kali.

Baca Juga: Daus Mini Dapat Sponsor dari Adly Fairuz Bulan Madu ke Bali

Kebahagiaan Daus dan Selvie kemarin nyatanya tak luput dari nyinyiran para netizen. Bahkan Daus mengaku tersinggung dengan beberapa komentar netizen yang memenuhi akun sosial medianya dan sang istri.

"Ya iyalah (tersinggung), saya kan manusia. Saya ciptaan Allah bukan ciptaan dia. Kecuali kalau dia ciptain ya," ungkap Daus Mini saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 12 Desember 2018.

Daus Mini dan istri

"Iya, baik dari IG-nya istri, baik IG-nya Daus, kalau didiemin Daus merasa enggak dianggap gitu, jadi pada kurang ajar, makin songong sama Daus," tegasnya.

Menanggapi perkataan netizen di sosial media, pria 31 tahun ini mengaku akan memproses hal tersebut ke ranah hukum. Bahkan saat ini dirinya telah mengumpulkan beberapa bukti yang dianggapnya memiliki unsur penghinaan.

Daus Mini dan istri

"Apapun komenan mereka, saya tetap tidak tinggal diam. Yang bahasanya kurang enak di lihat kurang enak di dengar ya tetap kita proses," tuturnya.

Baca Juga: Dicap Murtad, Roger Danuarta Bertanya ke Ustadz Adi Hidayat

"Yang nikah kan Daus, kok yang ribut kalian, dan gue ada lihat komenan beberapa, 'Wah kecil gini gini gini memang bisa nikmatin, memang bisa gini..', maksudnya apa?" tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini