nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Daus Mini Dapat Sponsor dari Adly Fairuz Bulan Madu ke Bali

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 09 Desember 2018 16:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 09 33 1988863 daus-mini-dapat-sponsor-dari-adly-fairuz-bulan-madu-ke-bali-LlUbIXsjeb.jpg Daus Mini (Foto: Vania/Okezone)

DEPOK - Pasangan Daus Mini dan Selvie Hana Wijaya diketahui telah resmi menjadi sepasang suami istri. Sekitar pukul 09.45 WIB tadi, pria bertubuh mungil tersebut bahkan telah membacakan ijab kabul di depan ayahanda Selvie, Cecep Wijaya dan puluhan undangan.

Dalam pernikahannya yang digelar di kawasan Beji, Depok, Jawa Barat, Daus Mini diketahui mengusung adat Betawi dengan dekorasi serba putih. Bahkan ada pula acara adat yang biasa dilakukan di pernikahan Betawi.

"Tadi kan akad sudah nyaksiin pagi, ada rangkaian, ada palang pintu, ada petasan, ada silat-silat juga Betawi, dan tarian tradisional Betawi saja," ujar Daus Mini di sela-sela resepsi.

 

Baca Juga: Sah! Daus Mini Resmi Nikahi Selvi dengan Emas 11 Gram

Usai menikahi Selvie, pria 31 tahun ini mengaku akan segera menjalankan bulan madu. Bahkan ia mengaku di support oleh rekan sesama artis, yakni Adly Fairuz untuk berbulan madu ke Bali.

"Bulan madu ke luar negeri, ke Parung haha," tuturnya.

"Kami mau di endorsement sama Adly Fairuz, ke Bali. Kami mau hambur-hamburin uang nih. Enggaklah (canda)," sambungnya.

 

Sementara itu, selain tak menunda bulan madu, Daus Mini mengaku juga enggan menunda kehadiran momongan. Bahkan soal jumlah anaknya dengan Selvie kelak, ia mempasrahkan hal tersebut kepada yang maha kuasa.

"(Anak) Ya sedikasihnya saja sama Allah. Kalau Allah kasih banyak ya, enggak menunda kok," tandasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 1

Daus Mini

Daus Mini

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini