nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Akting, Michelle Ziudith Doyan Dengarkan Lagu Jawa

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 13 Desember 2018 22:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 13 206 1990969 gara-gara-akting-michelle-ziudith-doyan-dengarkan-lagu-jawa-ihYAHescIs.jpg Michelle Ziudith (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Michelle Ziudith akan kembali tampil di layar lebar dalam film terbaru Screenplay, Calon Bini. Pada film kali ini, Michelle akan berperan sebagai seorang pembantu rumah tangga bernama Ningsih.

Latar belakang Ningsih adalah keluarga kurang mampu dari Jawa. Tak pelak Michelle Ziudith pun harus mempelajari bahasa dan dialek khas Jawa untuk film ini.

Baca Juga: Pinkan Mambo Unggah Foto Sang Anak, Kukunya Jadi Sorotan

Baca Juga: Muntah Kain Kafan, Angel Lelga Ngaku Diguna-guna

Michelle Ziudith

"Di Calon Bini itu pakai dialek Jawa jadi bukan logatnya aja tapi emang pakai bahasa Jawa. Kebanyakan kita enggak bisa ngapalin dialog-dialognya, tapi satu-satu harus kupahami artinya," ucap Michelle Ziudith saat ditemui di Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2018).

Demi memenuhi ekspektasi sang sutradara, Michelle Ziudith pun harus belajar bahasa Jawa. Ia mengakali kekurangannya dalam dialek Jawa dengan mendengarkan lagu-lagu berbahasa Jawa.

"Aku yang tadinya gak mau dengerin lagu Jawa jadi suka, jadi aku dengerin lagu Jawa sebelum tidur terus diartiin satu per satu kata-katanya," sambungnya.

Disutradarai oleh Asep Kusnandar, Calon Bini akan kembali memasangkan Michelle Ziudith dengan Rizky Nazar. Selain itu ada juga beberapa pemain senior yang tampil seperti Slamet Rahardjo, Niniek L Karim, Cut Mini, Dian Sidik, Minati Atmanegara, Butet Kartaredjasa, dan Ramzi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini