nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Film, Boy William dan Gisella Anastasia Belajar Mencuci dan Setrika

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 13 Desember 2018 18:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 13 206 1990932 demi-film-boy-william-dan-gisella-anastasia-belajar-mencuci-dan-setrika-2G1fVi0rUv.jpg Foto: Vania/Okezone

JAKARTA - Aktris Gisella Anastasia dan Boy William diketahui akan berkolaborasi dalam sebuah film arahan rumah produksi Multivision Plus (MVP) Pictures. Dalam film yang diadaptasi dari novel karya Uki Lukas berjudul Laundy Show, keduanya akan bersaing sebagai pengusaha laundry.

Film bergenre komedi yang dijadwalkan tayang pada awal 2019 ini diketahui bercerita tentang seorang pemuda bernama Uki (Boy William) atau Kokoh, yang memilih resign dari kantor untuk mendirikan sebuah usaha laundry. Dari usahanya tersebut, Kokoh akhirnya berhadapan dengan beberapa pegawai lucu seperti Tiur (Tissa Biani), dan Duo Kendi (Mamat Alkatiri dan Marshel Widianto), serta bersaing dengan Agustina (Gisella Anastasia) yang mendirikan usaha laundry di depan kiosnya.

"Film ini memberikan gambaran tentang apa saja hal lucu yang terjadi di balik meja resepsionis sebuah usaha laundry. Mulai dari yang harmonis hingga situasi kacau balau yang diciptakan para karyawan caur," ucap Co-Produser MVP Pictures, Amrit Punjabi, saat ditemui di perilisan trailer Laundry Show di kawasan, Jakarta Selatan, Kamis (13/12/2018).

"Kami harap Laundry Show menjadi pembuka yang sempurna dan 'segar' untuk beragam karya MVP Pictures pada tahun 2019 mendatang," sambungnya.

Sebelum memulai syuting, Boy William dan Gisella Anastasia diketahui sempat melakukan riset ke sebuah kios laundry di kawasan Depok, Jawa Barat. Bahkan keduanya juga mendapatkan sertifikat dari kios laundry tersebut.

"Kita beneran ke tempat laundry. Ada satu laundry dikosongin buat kita belajar," kata Boy William.

"Di sana kita praktek juga, nyetrika, dan lain-lain. Kita dapat sertifikat untuk bisa dapat laundry," tambahnya.

Selain dimeriahkan dengan cast yang telah disebutkan di atas, beberapa pemain lain seperti Opie Kumis, Ence Bagus, Aming, Anyun Cadel, Hifdzi Khoir, dan Ferry Salim pun diketahui akan tampil dalam Laundry Show. Bahkan Gading Marten diketahui juga akan ikut tampil dalam film karya sutradara Rizki Balki.

"Ada, ada mas Gading, tadi juga main lihat kan trailernya. Jadi satu scene saja sih jadi cameonya. Dia interview mau kerja ceritanya. Di tempatnya Kokoh (Boy William)," timpal Gisel.

(sus)

BERITA FOTO
+ 10

Melirik Kembali Momen Indah Gading dan Gisel Berlibur ke Singapura

Momen bahagia ketika Gading dan Gisel sedang berlari bersama anaknya, Gempi. Mereka sedang menikmati liburan di Singapura dengan cruising menaiki kapal pesiar. (Foto: Instagram Gisel_la)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini