nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yusuf Mahardika Ungkap Tantangan di Sinetron Madun is Back

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 13 Desember 2018 06:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 12 598 1990522 yusuf-mahardika-ungkap-tantangan-di-sinetron-madun-is-back-Ixr4sEAJ5o.jpg Cast Madun is Back

JAKARTA - Sinetron sepak bola kembali akan ditayangkan di MNC TV bertajuk Madun Is Back. Seperti dalam sinetron sebelumnya, Madun Is Back berkisah tentang perjuangan Madun dalam dunia sepak bola. Bedanya, di sinetron kali ini tokoh Madun sudah beranjak dewasa.

Kembali memerankan tokoh utama sebagai Madun, Yusuf Mahardika pun menemukan beberapa tantangan ketika syuting.

Bahkan Yusuf mengaku sempat alami tekanan batin ketika berusaha mempertahankan karakter Madun yang dulu juga dilakoninya.

 

"Tantangannya itu, mempertahankan apa yang Madun bikin. Ternyata mempertahankan lebih susah, karakter buildingnya. Saya punya tekanan batin lah, apa yang saya mulai kalau bisa dilanjutin biar kayak dulu," ujar Yusuf Mahardika kepada awak media saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018).

Baca Juga: Sekuel Sinetron Madun Siap Hibur Pemirsa MNCTV

Tak heran apabila remaja 19 tahun itu dihadapkan pada sejumlah tantangan ketika kembali memerankan tokoh Madun. Sebab, karakter tersebut terakhir ia mainkan pada 3 tahun lalu, tepatnya 2015.

Meskipun demikian, Yusuf tak terlalu merasa kesulitan ketika kembali didapuk memerankan tokoh Madun. Ia hanya sedikit kagok lantaran kini dirinya lebih sering bermain dalam film layar lebar.

"Kagok sih enggak, waktu masuk stripping sempet kagok karena beda dengan layar lebar ada sedikit penyesuaian lagi. Perannya juga enggak terlalu beda jauh. Hanya saja sekarang sudah beranjak dewasa, tutur kata, bicaranya lebih bijak," sambung Yusuf.

 

Yusuf Mahardika mulai dikenal luas berkat perannya dalam sinetron Tendangan si Madun yang ditanyangkan MNC TV. Kebolehannya dalam bidang sepak bola pun ia tunjukkan dalam sinetron tersebut.

Sinetron Madun Is Back sendiri segera hadir di layar kaca tanah air. Sinetron ini akan ditayangkam perdana pada Senin (17/12/2018) pukul 17.00 di MNC TV.

Selain Yusuf Mahardika, sinetron ini akan dibintangi oleh Asha Shara yang berperan sebagai ibunda Madun.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini