nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juliana Moechtar Akui Selektif Terima Produk Endorse

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 12 Desember 2018 16:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 12 33 1990314 juliana-moechtar-akui-selektif-terima-produk-endorse-mXCMTUNG5m.jpeg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Endorse produk dengan menggunakan jasa artis, sudah menjadi hal yang lumrah. Bahkan kebutuhan endorse dengan menggunakan jasa artis sangatlah penting agar produk tersebut mendapat kepercayaan dari para pembeli.

Ya, salah satunya aktris cantik Juliana Moechtar yang juga menerima jasa endorse melalui akun media sosial.

Namun, untuk Juliana Moechtar sendiri biasanya lebih menerima endorse kecantikan. Ia juga mengungkapkan tak sembarangan menerima produk. Pasalnya ia harus tahu terlebih dahulu asal muasal produk tersebut. Mengingat nantinya produk itu akan dipakai oleh banyak orang.

“Pengalamannya pasti memilih produk dulu, kan ada jangka waktunya, memang kalau sudah berjalan sebulan, pasti nanti postingan dihapus,” kata Juliana Moechtar saat dihubungi Okezone pada Rabu (12/12/2018).

(Baca juga: Reaksi Juliana Moechtar Ketika Disebut Mirip Maria Selena)

“Lihat juga ada BPOM nya atau enggak, soalnya sekarang banyak produk kecantikan yang bikinan sendiri tapi enggak tahu bagus atau enggaknya, tapi cek dulu sebelum diterima,” sambungnya.

Juliana kembali menambahkan bahwa kebutuhan artis untuk endorse tidak melulu hanya menguntungkan sisi dari segi artisnya saja. Melainkan ia punya tanggung jawab besar mengenai produk tersebut.

“Bukan masalah cuma materi doang dan produk diendoresenya kita pikiran dulu bagus atau enggak,” lanjutnya.

(Baca juga: Dicap Murtad, Roger Danuarta Bertanya ke Ustadz Adi Hidayat)

Tidak hanya itu, soal endorse sendiri, Juliana tampaknya tidak menerima produk yang diminum. Sebab produk endorse yang sifatnya diminum dikhawatirkan Juliana akan memiliki efek samping.

“Pertimbangannya sebenarnya ada sih, kaya obat-obat minum, enggak juga. Kalau misalnya produk alami untuk diminum kaya pil-pil gitu, aku rada takut,” paparnya.

“Soanya kita nerima endorse terus orang lain ngikutin terus kenapa-kenapa kan repot. Jadi kalau obat-obatan enggak diterima sih,” tukasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 7

Cantik & Seksi, Nikita Willy dalam Jepretan Kamera

Nikita memiliki darah Minang. Ia mulai dikenal publik, ketika berperan dalam sinetron Roman Picisan bersama Evan Sanders. Selain itu, ia juga mulai merambah ke dunia menyanyi. (Foto: Instagram nikitawillyofficial94)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini