nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reaksi Juliana Moechtar Ketika Disebut Mirip Maria Selena

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 22 November 2018 22:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 22 33 1981479 reaksi-juliana-moechtar-ketika-disebut-mirip-maria-selena-0A7tIeE6j3.jpeg Juliana Moechtar. (Foto: Okezone/Revi C. Rantung)

JAKARTA - Model dan aktris Juliana Moechtar mengaku, memiliki cerita unik dan lucu terkait wajahnya yang dinilai mirip dengan Puteri Indonesia 2011, Maria Selena. “Iya, dulu banyak yang bilang mirip (Maria Selena),” ujar perempuan asal Aceh tersebut.

Bahkan, menurut dia, dalam sebuah acara ada beberapa orang yang salah mengenalnya. “Iya kaget, sampai ada yang salah panggil. Sampai sekarang, ada beberapa orang yang masih salah mengenali saya dengan Maria Selena,” ujar Juliana Moechtar.

Baca juga: Beda Usia 15 Tahun, Deddy Corbuzier Mantap Lamar Sabrina Chairunnisa

Meski begitu, perempuan 29 tahun itu mengaku tak terlalu mempermasalahkannya. Saat ini, Juliana Moechtar lebih memilih fokus membangun karier aktingnya dan membuat publik mengenalnya sebagai seorang aktris.

Saat ini, Juliana diketahui terlibat dalam penggarapan drama kolosal MNCTV, Misteri Gunung Merapi. Menariknya, menurut Juliana, dia berperan sebagai Pitaloka, karakter yang dalam sinetron originalnya (tayang pada 1999-2005) dilakoni oleh Wulan Guritno.

“Awalnya enggak menyangka bisa terlibat dalam sinetron ini setelah dicasting lewat foto. Mereka bilang, ada drama kolosal terbaru yang akan ditayangkan MNCTV. Setelah bergabung pun, kami syuting di hutan dan penuh keringat,” tuturnya.

Baca juga: Sudah Diminta Damai, Giselle Tetap Ngotot Ceraikan Gading Marten

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Puteri Muslimah 2015

Finalis dari Medan, Sumatera Utara, Nesa Aqila Herryanto menerima mahkota dari Puteri Muslimah Indonesia 2014 Siti Nurmeliya Baskarani pada Malam Puncak Pemilihan Puteri Muslimah Indonesia 2015 di Jakarta, Rabu (13/5/2015) malam. Dalam ajang kecantikan tersebut, kriteria pemenang dilihat dari kecantikan serta akhlak mulia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini