nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertengkar dengan Kumalasari, Rosa Meldianti: Mungkin Sama-sama Panasan!

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 11 Desember 2018 04:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 11 33 1989480 bertengkar-dengan-kumalasari-rosa-meldianti-mungkin-sama-sama-panasan-olYpvrbxeL.jpg Rosa Meldianti (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti kembali berseteru. Usai dengan Depe, kini Meldi bertengkar dengan Kumalasari.

Pertengkaraan itu terjadi usai Meldi dan Kumalasari sama-sama mengisi sebuah acara program talkshow di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (10/12/2018).

Kendati begitu, Meldi mengakui bila pertengkaran keduanya terjadi lantaran sama-sama saling emosi. Namun pertengkaranf tersebut rupanya telah mereda.

 

“Pertama kan sekali doang di tempat salah satu acara. Udah. Mungkin sama-sama panasan, sama-sama kemakan omongan enggak enak. Memuncak juga emosi,” bebernya.

Baca Juga: Dewi Perssik Jalani Pemeriksaan Tambahan soal Laporan pada Meldi di Polda Metro Jaya

“Terus batu ketemu batu di sini. Yaudah deh sempet adu cekcok juga. Tapi alhamdulillah udah selesai,” sambungnya.

Lebih lanjut Meldi mengakui bila ia dan Kumalasari diadu domba oleh seseorang. Sayangnya, Meldi ogah menyebut siapa orang yang berusaha mengadu domba dirinya.

“Iya (ada yang adu domba). Ada yang panas -panasin. Ya itu buat pelajaran aja buat aku,” ujarnya.

 

Mengenai penyebab pertengkaranya dengan Kumalasari tak diberitahukan olehnya. Yang jelas dari pertengkaran itu, keponakan dari Dewi Perssik ini hanya bisa meminta maaf.

“Aku juga disini minta maaf, karena mungkin aku pernah ngomong salah. Dan pelajaran yang didapet hari ini, biar kita enggak nelen apapun secara mentah-mentah. Kita harus konfirmasi sama orangnya,” tutup Meldi.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Syntia dan Rosalien, 2 Host Go Spot yang Selalu Hangatkan Pagi para Pemirsa Setia RCTI

Infotainment produk in house PT MNC Infotainment Indonesia (MII) ini menghangatkan pagi pemirsa setiap hari Minggu hingga Jumat pukul 06.00 WIB dan Sabtu pada pukul 05.30 WIB.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini