nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sweet, D.O EXO dan Park Hye Soo Melakukan Adegan Ciuman di Swing Kids

Nurdiana, Jurnalis · Minggu 09 Desember 2018 21:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 09 206 1988807 sweet-d-o-exo-dan-park-hye-soo-melakukan-adegan-ciuman-di-swing-kids-zai4MCFn13.png D.O Exo dan Park Hye Soo (Foto: Soompi)

SEOUL - Film Swing Kids baru saja menggelar konferensi persnya pada selasa (4/12/18), pada konferensi pers kali ini D.O EXO dan Park Hye Soo bercerita tentang adegan ciuman yang mereka lakukan dengan tidak biasa.

Dalam film ini D.O berperan sebagai Roh Ki Soo yang merupakan seorang tentara Korea Utara sedangkan Park Hye Soo berperan sebagai Yang Pan Rae yang merupakan penerjemah untuk tentara Amerika.

Dalam konferensi kali ini D.O mengungkapkan bagaimana kesulitan yang ia lakukan untuk adegan ciuman tersebut.

Baca Juga: Beda Karakter, Ini Cerita Jo In Sung saat Liburan dengan D.O 'EXO' & Lee Kwang Soo

 

"Jujur, itu sedikit berbahaya." kata D.O.

“Ini adalah adegan di mana kepala saya terinjak dan kami akhirnya berciuman tanpa sadar. awalnya orang yang menginjakku melakukannya dengan agak keras, jadi gigiku sakit.” Tambahnya.

Park Hye Soo menambahkan, “Seperti yang dikatakan [D.O.], itu lebih menyakitkan daripada yang aku duga. Kami juga harus melakukannya dengan benar, menunjukkan ketidaknyamanan namun juga tidak boleh terlihat terlalu nyaman jadi kami melakukan adegan itu berulang kali.”

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya di Okezone, film ini menceritakan kisah perjalanan cinta seorang tentara Korea Utara bernama Roh Ki Soo (D.O) pada masa perang.

Di dalam barak perang dia belajar menari tap yang membuatnya jatuh cinta pada seorang tahanan perang.

Untuk memperkuat nuansa sejarah dan seni dalam film ini, sutradara Kang Hyung Cul menghadirkan para penari tap profesional dan aktor Hollywood, Jared Grimes pada film ini.

Dia berperan sebagai seorang sersan asal Amerika bernama Jackson yang melatih para tentara untuk menari tap.

Film Swing Kids akan tayang pada 19 Desember 2018.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini