nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramai Kasus Endorse Kosmetik Palsu, Chaca Frederica Semakin Hati-Hati

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 08 Desember 2018 06:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 08 33 1988396 ramai-kasus-endorse-kosmetik-palsu-chaca-frederica-semakin-hati-hati-8Xt7XTjJYU.jpg Foto: Ady/Okezone

JAKARTA - Kasus endorse kosmetik palsu mulai terkuak dan menyeret beberapa selebriti Tanah Air. Beberapa nama yang diduga terkait di antaranya adalah Nia Ramadhani, Via Vallen, dan Nella Kharisma.

Sebagai salah satu selebriti yang juga sering menerima endorse, Chaca Frederica cukup terkejut dengan adanya kasus ini. Ia pun semakin berhati-hati dalam menerima barang endorse yang masuk kepadanya.

"Kalau aku endorse itu ada manajemen sendiri yang atur. Kadang kita nggak bisa langsung bilang iya atau nggak. Beberapa endorser itu memang sudah kasih ke manajemen. Jadi semuanya sudah diatur manajemen. Tapi kalau sekarang aku nggak terima endorse apa pun. Baju atau apa pun," kata Chaca saat ditemui di Panasonic Gobel Awards 2018.

(Baca juga: Tanggapan Pihak Nia Ramadhani soal Panggilan Polisi Terkait Endorse Kosmetik Ilegal)

Chaca juga menjelaskan bahwa dirinya terkadang menggunakan barang endorse yang masuk. Ada kalanya ia hanya memasarkannya saja tanpa menggunakan sama sekali.

"Tergantung. Kalau memang aku suka banget aku pake. Dan kadang-kadang beberapa review aku itu honest review, memang aku suka bukan karena berbayar. Keliatanlah endorser yang berbayar sama yang honest review itu keliatan," tuturnya.

(Baca juga: Datangi Desainer Ternama, Syahrini dan Reino Barack Pesan Baju Nikah?)

Setelah melihat beberapa rekan selebriti terkena kasus seperti ini Chaca pun berpesan agar semuanya menjadi lebih berhati-hati dalam memilih produk endorse.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Berhijab, Chacha Frederica Makin Terlihat Cantik

Artis Chacha Frederica tersenyum saat konferensi pers Luna Habit Fashion Show di Hotel Fairmont, Jakarta, Minggu 20 Mei 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini