nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Screen Shot Chat Lucinta Luna hingga Nabila JKT48 pada Seorang Pria

Annisa Aprilia, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 06:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 07 33 1987927 viral-screen-shot-chat-lucinta-luna-hingga-nabila-jkt48-pada-seorang-pria-5ulASSmeWS.jpg Lucinta Luna (Foto: Instagram)

JAKARTA - Seorang pria di media sosial Instagram menjadi buah bibir netizen. Lewat akunnya yang diberi nama @dadangkoneloasli, dia membagikan tangkapan layar alias screen shot percakapan chatnya bersama sejumlah artis perempuan.

Akun Dadang memang terkenal sebagai akun yang kerap membuat lelucon yang nyeleneh dan menuai sensasi hingga menjadi viral. Dengan menggunakan bahasa Sunda, Dadang menghibur pengikutnya yang ada di Instagram.

Dalam screen shot (SS) percakapan pesan singkat yang Dadang bagikan, tampak dia menampilkan seolah-olah sejumlah artis perempuan dekat dan memiliki hubungan yang spesial dengan dia.

Ditinjau Okezone, Jumat (7/12/2018), terlihat Lucinta Luna mengirim pesan minta Dadang untuk mengirim foto.

Baca Juga: Kena Isu Transgender, Penyanyi Liza Aditya Syok

"Yang pap dong 😘," ucap Lucinta Luna dalam SS yang dibagikan Dadang.

 

Selain Lucinta Luna, masih ada enam artis perempuan dalam daftar yang mengiriminya pesan singkat. Masing-masing artis mengirim pesan singkat yang berbeda, salah satunya Via Vallen yang mengaku rindu.

"Kangennnnn 😍😍😍," ungkap Via Vallen.

Bahkan, seorang Pevita Pearce pun dibuat Dadang menjadi fasih berbahasa Sunda. Dalam chatnya tampak Pevita sedang menginginkan cimol.

"A hayang teu cimol bojot..," tulis Pevita.

"Dadang sombong ka teteh," kirim Raisa, yang oleh Dadang kontaknya diberi nama Teh Raisa.

"A ceuk si mamah ngaliwet tea," ucap Nikita Willy dalam chatnya pada Dadang.

Melihat artis-artis yang sebelumnya tidak pernah diketahui dapat berbahasa Sunda, tentu menjadi hal yang sangat menghibur. Belum lagi deretan artis yang ditampilkan Dadang adalah artis-artis papan atas, yang dianggap memiliki paras dan kepopuleran di tengah masyarakat.

"Yang, nuju naon?" tanya Ariel Tatum.

Pada urutan terakhir, tampak chat box Nabila JKT48 belum dibaca Dadang. Dalam chat tersebut Nabila mengirimi Dadang pesan, dia ingin rujak dan mengajak Dadang menikmati rujak bersama.

"A urang ngarujak bonteng yuk," tulis Nabila.

Chat Dadang pada sejumlah artis ini telah menjadi viral, karena sudah disukai oleh lebih dari 12 ribu netizen. Bahkan, kolom komentarnya diramaikan oleh tanggapan netizen mencapai 1.238 komentar.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Cantiknya Jessica Anastasya Artis Pemeran Eneng yang Baru Diwisuda

Jessica Anastasya meraih gelar Sarjana Ekonolo dari Universitas Indonesia. (Foto: Instagram jessicaanastasya20)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini