nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fans BLACKPINK Keluhkan Pembelian Tiket yang Sempat Bermasalah

Annisa Aprilia, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 17:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 07 205 1988251 fans-blackpink-keluhkan-pembelian-tiket-yang-sempat-bermasalah-OnrthaSItU.jpg Blackpink (Foto: Soompi)

JAKARTA - Tiket konser BLACKPINK mulai dibuka hari ini, tapi sayangnya situs penjualan tiket sempat bermasalah sejak hari pertama. Bertajuk konser BLACKPINK IN YOUR AREA, akibat muncul masalah pada down-nya server, penggemar pun merajuk.

Padahal tiket yang dijual untuk bisa menonton dan berjoget bersama Lisa dan kawan-kawan tidaklah murah, Rp1,1 juta untuk bagian bronze, sekaligus menjadi tiket yang paling murah. Sementara, untuk tiket yang paling mahalnya, disediakan pada bagian diamond, dijual seharga Rp3 jutaan dan sudah ludes diborong calon penonton.

Baca Juga: Datangi Desainer Ternama, Syahrini dan Reino Barack Pesan Baju Nikah?

Baca Juga: Utamakan Keluarga, Irwan Mussry Rela Masak untuk Maia Estianty

Blackpink

Sayangnya, server penjualan tiket konser BLACKPINK yang baru dibuka pada 14.00 ini sempat bermasalah. Tiket.com sebagai satu-satunya situs penjualan tiket tersebut tidak bisa diakses sementara waktu dan membuat para calon penonton sekaligus penggemar BLACKPINK mengekspresikan amarahnya, yang dituliskan dalam kolom komentar unggahan terakhir akun Instagram Tiket.com.

Ditinjau Okezone, Jumat (7/12/2018), situs penjual tiket pun bisa diakses, tapi netizen sudah terlanjur meracau di kolom komentar. Banyak dari mereka yang mempertanyakan jumlah tiket yang sudah tidak tersedia atau Tiket Blackpink, tapi masih bisa memilih kursi.

Tidak cukup sampai di situ saja, ada pula netizen yang membeberkan pengalamannya, baru saja membuka situs tapi tiket langsung sold out alias tidak tersedia. Permasalahan pemesanan tiket konser BLACKPINKinJAKARTA ternyata juga berlanjut sampai pada netizen tidak bisa memilih kursi.

Ini mau pilih kursi kok enggak bisa ya, tolong dong,” tulis @keniashaulisafa

Mau nanya ini kok udah bisa dibuka tapi enggak bisa milih seat, ya?” papar @nelachio_.

ENGGAK DAPET, PADAHAL SUDAH MILIH SEAT,” ujar @tffaniy.

 Kecantikan Personel Blackpink Siap

Sayangnya, ketidak beruntungan berlanjut sampai ke tahap pembayaran. Seperti yang dialami oleh pemilik akun bernama @neng.edit. Dia mengaku sudah masuk ke pembayaran, tapi mendadak keterangannya hilang semua.

Ka, tolong ini saya sudah masuk pembayaran tapi kenapa keterangannya hilang semua, padahal loading refreshnya sudah hilang. Terus tadi waktu pembayaran 3 jam lebih kenapa jadi tinggal 31 detik?” protesnya.

Ulang dong penjualannya masa sekalinya bisa langsung soldout semua? Orang dalem pada main ini namanya tahu,” ujar @ayashanrvn.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini