nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ariana Grande Menangis saat Pidato di Billboard Women In Music 2018

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 15:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 07 205 1988177 ariana-grande-menangis-saat-pidato-di-billboard-women-in-music-2018-IXj7dLCjCX.jpg Ariana Grande (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Penyanyi Ariana Grande berhasil meraih penghargaan Woman of the Year pada acara Billboard Women In Music 2018 di New York City pada Kamis (6/12/18). Mengutip Entertaiment Tonight (7/12/18), ia terlihat berkaca-kaca ketika memberikan pidato.

Ariana hadir dengan mengenakan mini dress berwarna lavender yang menampilkan rok besar dan sepatu bot setinggi paha. Grande pertama tampil di atas panggung untuk menyanyikan hit terbarunya, "Thank U, Next".

Baca Juga: Datangi Desainer Ternama, Syahrini dan Reino Barack Pesan Baju Nikah?

Baca Juga: Utamakan Keluarga, Irwan Mussry Rela Masak untuk Maia Estianty

Aksi Panggung Penyanyi Cantik nan Seksi Ariana Grande di Konser Wango Tango

Patti LaBelle kemudian memperkenalkan Grande sebagai Woman of The Year. Dalam pidatonya, Grande berterima kasih kepada majalah dan timnya sebelum menjadi terlihat emosional.

"Ini benar-benar istimewa. Saya ingin mengatakan bahwa saya merasa menarik bahwa ini adalah salah satu tahun terbaik dalam karir saya dan salah satu, seperti, tahun terburuk dalam hidup saya," kata Grande. "Saya hanya mengatakan itu karena saya merasa seperti banyak orang akan melihat seseorang dalam posisi saya sekarang, Woman of the Year, artis yang bisa berada di puncaknya, meraihnya, Anda tahu, apa pun, dan berpikir, Anda tahu, 'Dia benar-benar mendapatkan dia bersama, dia benar-benar di atasnya, dia telah mendapatkan semuanya. '”

"Ya, tapi sejauh kehidupan pribadiku berjalan, aku benar-benar tidak tahu apa yang sedang aku lakukan," penyanyi itu melanjutkan. "Jadi, ya, itu sudah sangat bertentangan. Saya hanya ingin mengatakan jika Anda seseorang di luar sana yang tidak tahu apa yang akan dibawa bab berikutnya, Anda tidak sendirian dalam hal itu. ”

"Saya berharap semoga dapat memberikan cinta dan pengampunan yang telah saya berikan dengan sangat mudah dan mudah kepada pria di masa lalu untuk diri saya sendiri, semoga tahun ini," katanya menyatakan tepuk tangan meriah dari penonton.

Sambil menangis, Ariana menutup pidatonya dengan mengatakan bahwa ia memiliki segala sesuatu yang pernah ia impikan. Akhir-akhir ini dia telah menemukan bahwa itu adalah hal-hal yang selalu Ari miliki dan membuatnya bahagia. Tak lupa, Ariana mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya.

Di tahun 2018 ini, Grande mengalami pasang surut. Selain batalnya pertunangan dengan Pete Davidson, juga kematian mantan pacarnya, Mac Miller. Mantan bintang Nickelodeon itu telah berterus terang tentang tahun penuh gejolaknya. Grande juga sering membagikan perasaannya kepada penggemar di akun media sosial pribadinya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Penyanyi Cantik nan Seksi Ariana Grande di Konser Wango Tango

Penyanyi Ariana Grande tampil pada konser Wango Tango di Banc of California Stadium, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Sabtu 2 Juni 2018 waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini