Nonton Balapan, Maruli Tampubolon Langsung Nostalgia Masa Kecil

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 21:59 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 03 33 1986380 nonton-balapan-maruli-tampubolon-langsung-nostalgia-masa-kecil-cbb5plvaR6.jpg Maruli Tampubolon (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Maruli Tampubolon mempunyai cara agar bisa nostalgia dengan kehidupan masa kecilnya. Ketika menonton balapan vespa, pikirannya otomatis langsung mengingat masa kecil yang penuh dengan kebahagiaan.

Hal itu terjadi ketika Maruli Tampubolon menonton Vesparace yang merupakan ajang bagi komunitas Vespa untuk unjuk gigi adu kecepatan di arena di Sentul Internasional Karting Circuit, Bogor, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik dari Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Baca Juga: Bebas dari Tahanan, Begini Unggahan Pertama Angela Lee

Maruli Tampubolon

"Tentunya senang ya, karena pertama motor yang saya kenal itu Vespa pas lagi SD. Jadi waktu itu bantu temen untuk bantu-bantu benerin rem dan lain-lainlah," jelas Maruli.

Ketika beranjak dewasa, pelantun lagu Semurni Embun itu makin cinta. Sebab menurutnya anak-anak komunitas Vespa mempunyai jiwa solid kepada sesama yang sangat tinggi.

Vesparace

"Bisa dibilang prestis juga dengan keunikannya Vespa itu sendiri. Keunikannya itu yang menurut kita yang harus dipertahankan," sambung Maruli.

Dalam Event Vesparace yang dihelat oleh Pengurus Pusat Sapma Pemuda Pancasila, Maruli Tampubolon berharap komunitas Vespa makin solid dan bisa memberikan manfaat kepada sesama.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Cantik & Seksi, Nikita Willy dalam Jepretan Kamera

Nikita memiliki darah Minang. Ia mulai dikenal publik, ketika berperan dalam sinetron Roman Picisan bersama Evan Sanders. Selain itu, ia juga mulai merambah ke dunia menyanyi. (Foto: Instagram nikitawillyofficial94)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini