nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ternyata, Personel (G)I-DLE Ini Sempat Akan Debut dengan BLACKPINK

Isnawati, Jurnalis · Minggu 02 Desember 2018 16:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 02 205 1985778 ternyata-personel-g-i-dle-ini-sempat-akan-debut-dengan-blackpink-kDv8bTWAGS.jpg BLACKPINK. (Foto: YG Entertainment)

SEOUL - Formasi BLACKPINK saat ini bukanlah sesuatu yang dirancang Yang Hyun Suk, pendiri YG Entertainment, sejak awal. Mengutip Koreaboo, Minggu (2/12/2018), Yang awalnya mendesain BLACKPINK untuk debut dengan sembilan personel.

Namun dalam perjalanannya, grup itu hanya menyisakan lima personel dan akhirnya debut dengan empat member: Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa. “Sekitar 2 tahun lalu, Yang Hyun Suk tiba-tiba mengubah rencana dan hanya menyisakan lima trainee,” ungkap perwakilan YG Entertainment.

Baca juga: BLACKPINK Dipastikan Konser di Indonesia, Intip Harga Tiketnya

Pernyataan itu diperkuat dengan foto kelima trainee tersebut yang kemudian viral di dunia maya. Empat perempuan di dalamnya adalah personel BLACKPINK, sementara lainnya adalah Miyeon ‘(G)I-DLE’. Foto itu kemudian membuat penggemar bertanya-tanya apa yang terjadi dengan Miyeon sehingga dia batal debut dengan BLACPINK?

Miyeon diketahui menjadi trainee YG Entertainment selama 5 tahun dan seharusnya debut bersama BLACKPINK pada 8 Agustus 2016. Tak diketahui jelas alasan Miyeon hengkang dari YG Entertainment. Namun sumber dalam YG Entertainment mengungkapkan hal itu karena Miyeon tepergok pelesiran ke Jepang bersama Jung Jin Hyung, kontestan MIX & MATCH.

Meski harus mundur dari YG Entertainment, namun Miyeon menemukan jalannya dengan bergabung bersama Cube Entertainment dan debut bersama (G)I-DLE pada 2 Mei 2018. Dia pun dikabarkan memiliki hubungan yang cukup baik dengan keempat personel BLACKPINK.

Baca juga: Gara-Gara Gaun Transparan, Aktris Seksi Asal Mesir Ini Terancam 5 Tahun Penjara

Saat menjadi bintang tamu sebuah program radio, Miyeon mengaku mendapatkan ucapan selamat dari BLACKPINK saat memulai debutnya. Kini baik BLACKPINK maupun (G)I-DLE sama-sama meraih kesuksesan.

(G)I-DLE yang merilis single HANN pada 14 Agustus 2018 bahkan sukses meraih trofi Girl Group Pendatang Baru dari Asian Artist Awards.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Girlband Korea Selatan, AOA, memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini