nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Amel Carla Siap Peruntungan Jadi Rapper

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 01 Desember 2018 05:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 01 205 1985333 amel-carla-siap-peruntungan-jadi-rapper-ToNMDxZab3.jpg Amel Carla (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Di samping kesuksesan sebagai seorang aktris, rupanya Amel Carla bersiap mencari peruntungan dalam dunia tarik suara. Berduet bersama Salshabilla, Amel Carla akan bernyanyi dengan genre hiphop dan menjadi seorang rapper.

Baca Juga: Amel Carla Bantah Cantik Karena Operasi Plastik

Keinginannya bernyanyi tampak sudah ada sejak dulu. Hanya saja, baru saat ini Amel memberanikan diri untuk nge-rap lantaran didukung oleh manajemen artis yang menaunginya saat sekarang.

“Nyanyi sih enggak ya, lebih ke ngerap kali ya, karena emang dari dulu mungkin kalau nyanyi, suara Amel enggak sebagus kayak kak Raisa gitu, mohon maaf. Amel emang suka nyanyi, penyanyi kamar mandi,” kata Amel Carla saat dijumpai di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan belum lama ini.

Amel Carla

“Sekarang, karena di MADE Entertaiment ini juga genrenya lebih banyak, make hip hop song, Amel lebih ngerasa diterima di sini, dan pingin coba ngerap sih. Jadi kemarin coba bikin single sama Salshabilla, Amelnya part nge-rapp dikit doang,” sambungnya.

Lantas, apa alasan pemilik nama asli Amalia Nuril Aqmarina ingin menjadi seorang rapper?

Usut punya usut kesukaannya pada lagu bergenre hip hop menjadi alasan kuat Amel mantap memilih bernyanyi dengan cara nge-rap. Jika berbicara urusan suara, Amel tampaknya kurang pede dapat bernyanyi dengan suara merdu.

Amel Carla

“Karena Amel tuh dari dulu emang suka nyanyi, cuma emang mungkin bukan ditakdirkan untuk nyanyi,” paparnya.

Menariknya untuk menjadi seorang rapper, tidak ada latihan khusus dari Amel. Bahkan ia mempelajarinya secara otodidak. Terlebih ia juga memiliki referensi musik dari penyanyi-penyanyi rap kenamaan.

Baca Juga: Berhentikan Tayangan Pagi-Pagi Pasti Happy, Ini Alasan KPI

“Jujur enggak belajar, tapi Amel lebih suka banget dengerin lagu hip hop, R&B, dari tahun 2014-an Amel suka banget dengerin lagu Chris Brown, Nicky Minaj,” pungkasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Ayu Ting Ting Penyanyi Dangdut Tergaul Anugerah Dangdut Indonesia 2018

Pedangdut Ayu Ting Ting dinobatkan sebagai penyanyi dangdut tergaul di ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2018, yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini