nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Aktris, Seohyun 'SNSD' Ingin Dapat Penghargaan di Cannes Film Festival

Isnawati, Jurnalis · Jum'at 30 November 2018 06:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 30 33 1984824 jadi-aktris-seohyun-snsd-ingin-dapat-penghargaan-di-cannes-film-festival-MTmMsB7Cna.jpg Seohyun (Foto: Instagram)

SEOUL - Seohyun Girls Generation baru-baru ini didapuk menjadi model untuk cover majalah The Star edisi bulan November-Desember. Dalam pemotretan terbarunya itu, Seohyun juga melakukan wawancara mengenai kariernya di dunia akting dan impiannya di masa depan.

Baca Juga: Seohyun Ngotot Tak Mau Disebut Mantan Member SNSD

Mengenai pengalamannya berkarier di dunia akting, Seohyun mengungkapkan kesulitanya dalam berakting. Member termuda SNSD ini menceritakan bagaimana ia harus masuk ke dalam karakter yang diperankannya dan mengatur emosi karakter tersebut.

"Ketika berakting, kau akan bertemu dengan berbagai emosi yang ekstrem dan tidak terlalu terlihat. Emosimu naik-turun berkali-kali dalam sehari, mulai dari gembira, lalu menangis hingga benar-benar tak berdaya," ujarnya seperti dilansir Soompi, Jumat (30/11/2018).

Seohyun

Dalam wawancara itu, Seohyun juga turut mengungkapkan impian terbesarnya sebagai seorang aktris. Idol kelahiran 1991 ini ingin suatu saat nanti skill beraktingnya diganjar penghargaan di Cannes Film Festival.

"Ini mungkin sebuah impian yang sangat jauh sekali, tapi aku berharap bisa mendapatkan penghargaan di Cannes Film Festival," kata Seohyun.

Seohyun

Untuk itu, ia akan bekerja keras untuk mencapai impiannya serta memperlakukan orang-orang di sekitarnya dengan baik karena telah bekerja keras untuknya selama ini.

Seperti yang diketahui, Seohyun memulai debut tahun 2007 bersama Girls' Generation. Kariernya yang sangat gemilang di Girls' Generation tak membuatnya puas begitu saja.

Baca Juga: Pasca Menikah, Ovi Eks Duo Serigala dan Suami Putuskan untuk Pindah Agama

Memutuskan mengakhiri kontrak dengan SM Entertiment, kini Seohyun pun memilih lebih aktif di bidang akting. Sudah banyak judul drama yang ia bintangi sebelumnya, beberapa di antaranya adalah "Bad Thief, Good Thief", "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" dan "Time" yang baru saja tamat beberapa waktu lalu.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Girlband Korea Selatan, AOA, memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini