nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seohyun Ngotot Tak Mau Disebut Mantan Member SNSD

Sasya Semitari P, Jurnalis · Kamis 04 Oktober 2018 14:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 04 33 1959630 seohyun-ngotot-tak-mau-disebut-mantan-member-snsd-cJydUsoCGl.jpg Seohyun (Foto: Allkpop)

SEOUL – Member termuda SNSD, Seohyun belum lama ini berbincang dan mengadakan interview santai bersama beberapa reporter di sebuah cafe. Dalam interview tersebut banyak hal yang dibahas oleh Seohyun, terutama terkait SNSD dan perjalanan kariernya sebagai seorang aktris. Ketika berbicara tentang SNSD, ia menegaskan tidak ingin disebut sebagai “mantan member SNSD.”

“SNSD adalah selamanya. Tolong berhenti memanggil saya “mantan member SNSD” atau menuliskan “berkat popularitas SNSD” setelah nama saya. Saya adalah member SNSD. Saya benar-benar tidak pernah keluar dari grup. Saya bukan mantan member,” jelas Seohyun meyakinkan reporter seperti dilansir dari Allkpop, Kamis (4/10/18).

Dengan fakta bahwa dirinya bukan mantan member SNSD dan grup tersebut tidak bubar, Seohyun meyakinkan fans bahwa, “kami pasti akan kembali lagi sebagai SNSD.”

Selama interview, Seohyun tidak berhenti merasa bangga ketika membicarakan tentang unnie (kakak/perempuan lebih tua)-nya, SNSD. Perempuan dengan nama lengkap Seo Juhyun itu menceritakan bagaimana dirinya merasa mendapatkan banyak kekuatan dan semangat ketika bersama member SNSD.

“Ketika saya bersama unnie, itu lah satu-satunya momen di mana saya akan merasa jauh lebih baik. Sangat menyenangkan bisa bertemu dengan mereka,” ungkap pelantun Don’t Say No itu.

Seohyun

Baca Juga: Dampak Kebohongan Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan Diserbu Netizen

Setelah memutuskan untuk putus kontrak dengan SM Entertainment, Seohyun diketahui sedang disibukkan dengan proyeknya sebagai seorang aktris. Drama terbaru yang ia jalani ialah Time milik MBC. Drama di mana ia sebelumnya beradu akting bersama Kim Jung Hyun sebelum pada akhirnya aktor tersebut mundur di tengah produksi karena sakit.

“Sebagai sesama aktor, saya merasa sedih. Memang sangat penting untuk menyelesaikan produksi, tapi sebelum kamu seorang aktor, kamu adalah manusia biasa. Manusia menjadi sangat lebih penting, dan saya mengerti keadaannya,” ujar Seohyun jujur.

Lebih lanjut, Seohyun menceritakan bagaimana drama Time benar-benar memberi dampak kepada mental dirinya bahkan setelah drama tersebut selesai. Itu semua karena dirinya sangat terbawa dengan karakter yang ia perankan.

Setelah drama selesai, Seohyun mengaku bahwa dirinya sakit. “Suatu waktu, saya mendengarkan OST drama Time dan saya menangis selama 2 jam. Itu semua sangat menyedihkan dan menyakitkan, seakan cerita tersebut adalah cerita tentang diriku sendiri,” jelas Seohyun.

Namun, di balik kesulitan yang ia rasakan, perempuan 27 tahun itu lagi-lagi merasa bersyukur atas kehadiran SNSD di sampingnya dalam saat-saat seperti itu.“Mereka memberi saya ketenangan, dan mereka benar-benar lucu,” imbuhnya.

Seohyun

Baca Juga: Pasrah, Sule Pilih Maafkan Selingkuhan Istrinya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini