nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Coach The Voice Indonesia Dibuat Kagum dengan Suara Milik Kontestan Asal Bekasi

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 29 November 2018 23:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 29 598 1984809 4-coach-the-voice-indonesia-dibuat-kagum-dengan-suara-milik-kontestan-asal-bekasi-jmGyxHjNs0.jpg The Voice Indonesia season 3 (Foto: GTV)

JAKARTA - Artha, kontestan asal Bekasi rupanya tak butuh waktu lama untuk membuat semua coach The Voice Indonesia kepincut dengan suaranya. Bahkan semua coach dibuat kagum dan seolah tak percaya dengan suara yang dimiliki oleh Artha.

Baca Juga: Di Panggung The Voice Indonesia, Peserta Ini Dilamar Kekasihnya

Membawakan lagu bertajuk Mama Knows Best dari Jessie J, Artha langsung menunjukan teknik vokal yang mumpuni. Anggun langsung memberikan jempol untuk Artha. Bahkan Anggun menilai Artha punya keberanian yang lebih darinya.

“Dua jempol buat kamu, keren banget. Aku enggak punya keberanian seperti dia. Kaya atraktif dipanggung,” kata Anggun dari meja coach The Voice Indonesia.

Melihat kemampuan dari Artha, Armand pun menanyakan coach seperti apa yang diinginkan olehnya. Terang saja, Artha langsung menjawab ingin memiliki coach yang punya rasa sama sepertinya dalam bernyanyi.

“Simple aja, kamu nyanyi udah bagus, tapi kamu pengen coach seperti apa?” tanya Armand.

“Aku sebenarnya ngefans semua coach. Tapi aku cari yang taste sama banget sama Artha. Umurnya enggak beda-beda jauh. Yang punya ilmu yang jauh lebih dari yang lain,” jawab Artha.

Pada akhirnya, dari keempat coach rupanya Artha lebih memilih Armand Maulana sebagai coach. Praktis saja rasa bahagia Armand terpancar karena tak menyangka bisa dipilih olehnya.

“Artha pilih coach Armand,“ timpal Artha.

Sementara itu, belum lama diketahui bila ayahanda dari Artha baru saja meninggal dunia. Bahkan sang ibunda juga belum lama ini baru saja menjalani operasi jantung.

“Papanya baru saja meninggal dan mamanya baru selesai operasi jantung, jadi harus duduk,” cerita Omesh.

Baca Juga: Pasca Menikah, Ovi Eks Duo Serigala dan Suami Putuskan untuk Pindah Agama

Tidak hanya itu, Armand pun diminta oleh ibunda dari Artha untuk berduet bersama sang anak. Langsung saja Armand Maulana mengabulkan permintan ibunda dari Artha.

“Armand terimakasih ya. Mama punya permintaan, pengennya Armand nyanyi berdua sama Artha,“ tutup ibunda Artha.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Kalahkan Naura & Vanessa, Keva Juara The Voice Kids Indonesia 2018

Kontestan The Voice Kids Indonesia 2018 Keva menjadi juara usai mengalahkan dua kontestan lain, yaitu Naura dan Vanessa, di babak final ajang pencarian bakat yang diselenggarakan GTV di MNC Studios, Jakarta Barat, Kamis 4 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini