nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Akan Liburan ke Eropa selama Sebulan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 16 November 2018 18:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 16 33 1978878 verrell-bramasta-dan-natasha-wilona-akan-liburan-ke-eropa-selama-sebulan-9I5mPMA0y9.jpg Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

JAKARTA - Hubungan asmara pasangan kekasih Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tampaknya semakin lengket. Tak hanya pamer kemesraan dalam sinetron, pasangan ini juga kerap terlihat bersama dalam berbagai event.

Setelah merampungkan penggarapan sinetron mereka, Verrell dan Wilona diketahui akan menghabiskan liburan ke Benua Eropa selama 1 bulan. Tak hanya berdua, keduanya diketahui memboyong serta keluarga mereka dalam liburan tersebut.

Baca juga: Natasha Wilona Enggan Nikah Muda, Ini Alasannya

"Kalau jadi, insya Allah berangkat liburan ke Eropa akhir November. Rencananya mau keliling Inggris, Perancis, Belanda, Italia, Spanyol, hingga Swiss,” ujar Verrell saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Jumat (16/11/2018).

Lebih lanjut, Wilona mengaku, liburan itu mereka lakukan agar lebih segar memulai hal baru pada 2019. “Iya, refreshing saja. Jadi awal tahun kami bisa lebih segar kembali bekerja. Kami berangkat sama keluarga Verrel dan keluargaku juga,” ujar dara 19 tahun tersebut.

Verrel mengaku liburan bersama keluarga itu telah direncanakannya bersama sang kekasih sejak jauh-jauh hari. Namun semua baru bisa direalisasikan setelah proyek sinetron mereka rampung.

Baca juga: Nikita Mirzani Umumkan Jenis Kelamin Anak Ketiga, Mertua Pertanyakan Status Sang Bayi

“Iya, jadi memang sudah direncanakan 2 atau 3 bulan yang lalu. Waktu itu bilangnya, ‘Kalau ada break syuting liburan yuk’. Nah, begitu syuting selesai, kami berencana istirahat sebentar sebelum beraktivitas kembali.”

(SIS)

BERITA FOTO
+ 11

Cantiknya Natasha Wilona, Kekasih Verrel Bramasta

Natasha Wilona merupakan aktris dan model berkebangsaan Indonesia berusia 19 tahun. (Foto: Istagram natashawilona12)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini