nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pamer Belahan Dada di AAA 2018, Sunmi Picu Pro dan Kontra

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 29 November 2018 11:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 29 33 1984418 pamer-belahan-dada-di-aaa-2018-sunmi-picu-pro-dan-kontra-5t7J19TdJb.jpg Sunmi. (Foto: IST)

SEOUL - Penyanyi Sunmi menjadi salah satu artis yang menarik perhatian publik saat tampil di ajang Asia Artist Awards (AAA) 2018. Seperti diketahui, event tahunan tersebut digelar di Incheon Paradise City Art Space Plaza, Incheon, Korea Selatan, pada Rabu malam (28/11/2018) waktu setempat.

Malam itu, pelantun Gashina tersebut melenggang di atas karpet merah dengan gaun malam hitam berlengan panjang rancangan rumah mode Saint Laurent. Namun yang menarik dari gaun itu adalah bagian leher berpotongan upward yang sukses mempertontonkan belahan dada Sunmi.

Baca juga: Mantan Trainee JYP Minta Maaf setelah Diduga Melecehkan Sunmi dan Jeon Somi

Pilihan gaun yang cukup terbuka itu sukses memantik pro dan kontra netizen di ranah daring. Netizen menilai, desain gaun tersebut cukup aneh dan sangat terbuka untuk dipakai di karpet merah dengan suhu mencapai 10 derajat Celius malam itu.

Aku rasa, akan lebih baik kalau gaun itu berpotongan V. Dia (Sunmi) diselamatkan oleh riasan wajahnya yang sempurna malam ini,” tulis seorang netter. Sementara netizen lain menilai, Sunmi tak nyaman dengan gaun yang dikenakannya.

Terkadang, dia terlihat menutupi belahan dadanya. Selain itu, korset pada gaun itu terlihat sangat ketat sampai dia susah bernapas. Tapi harus diakui dia sukses menaklukkan gaun itu,” ujar netizen lainnya.

Meski begitu, tak sedikit warganet yang menilai gaun itu sangat cocok untuk Sunmi. “Aku sangat menyukai gaun itu. Desainnya unik dan kuat seperti kepribadian Sunmi. Dia benar-benar menyatu dengan gaun tersebut,” ujar seorang warganet.

Baca juga: Curhat di Instagram, Ada Apa dengan Verrell Bramasta?

Di luar pro dan kontra gaun yang dikenakannya, Sunmi membawa pulang dua trofi AAA 2018. Pertama, trofi Artist of the Year bersama sederet musisi populer Korea Selatan lainnya. Mereka adalah Zico, Wanna One, iKON, TWICE, SEVENTEEN, MONSTA X, Mamamoo, GOT7, NU’EST W, dan BTS. Kedua, trofi Musik Terbaik, yang diraihnya bersama NU’EST W, dan Mamamoo.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini