nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Korean Film Festival Resmi Dibuka

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 26 Juni 2013 09:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 06 26 206 827677 ZC7VJ2lsz3.jpg Korean Film Festival (foto: ist)

JAKARTA – Bagi Anda penggemar film Korea, Korean Film Festival yang baru saja diresmikan di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta, Selasa, 25 Juni 2013 akan menjadi surga.

 

Acara tahunan yang diselenggarakan Kedutaan Besar Korea Selatan, dan Korean Cultural Centre ini resmi dibuka sejak Selasa, 25 Juni sampai 30 Juni 2013. Korean Film Festival ini akan menghadirkan berbagai genre, dan berkelas internasional.

 

Sebagai film pembuka, Korean Film Festival memutar sebuah film berjudul Boomerang Family. Film tersebut diperankan Park Hae Il dengan sutradara Song Hae Sung. Pemutaran film ini pun dihadiri artis ternama Tanah Air seperti Roy Martin, Christine Hakim, dan Revalina S. Temat.

 

Nah bagi Anda pencinta kesenian Korea, wajib mengikuti acara tersebut. Acara Festifal Film Korean ini terbuka untuk umum, dan untuk info lebih lanjut silakan kunjungi akun resmi festival Film Korea di @FestFilmKorea.

 

Selain di Grand Indonesia, Anda juga dapat menyaksikan berbagai film korea tersebut di Blitzmegaplex Pasific Place Jakarta, dan Blitzmegaplex Paris Van Java Bandung.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini