nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pulang dari Jerman, Krisdayanti Habiskan Rp200 Juta untuk Perawatan Wajah

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 28 November 2018 10:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 28 33 1983871 pulang-dari-jerman-krisdayanti-habiskan-rp-200-juta-untuk-perawatan-wajah-z4J6cUQ2GS.jpg Krisdayanti (Foto: Instagram)

JAKARTA – Memasuki usia 43 tahun, Krisdayanti rupanya membutuhkan biaya perawatan wajah yang cukup mahal untuk selalu membuat dirinya tampak awet muda dan segar. Bahkan dirinya rela terbang jauh untuk melakukan segala treatment kecantikan tersebut.

Dijelaskan oleh Ksridayanti, harga yang mahal untuk melakukan perawatan wajah memang tidak pernah dipermasalahkan olehnya. Selama ia bisa mendapatkan kesempurnaan dalam penampilannya.

Jerman, menjadi lokasi langganan yang dipilih oleh KD setiap dirinya melakukan treatment. Ya, beberapa waktu lalu bersama Raul Lemos, Krisdayanti memang menghabiskan waktunya disana.

 

Bukan hanya sekadar liburan, namun kepergian mereka juga untuk melakukan perawatan bersama. Bahkan kabarnya untuk sekali perawatan, pelantun lagu Menghitung Hari itu bisa menghabiskan ratusan juta.

Baca Juga: Unggah Foto Keluarga, Ashanty Dibandingkan dengan Krisdayanti

“Untuk satu kali treatment wajah itu sampai Rp200 juta. Memang cukup mahal, tapi kan kalau dilihat hasilnya juga memuaskan. Kalau kenapa di Jerman itu, karena memang dokternya sudah biasa di sana,” jelas Krisdayanti dalam salah satu tayangan di RCTI, Rabu (28/11/2018).

Salah satu treatment yang menghabiskan kocek KD sebanyak ratusan juta adalah berupa perawatan Stem Cell. Cara bekerja treatment ini adalah dengan memasukan sel baru untuk meremajakan kulit dan menghasilkan lebih banyak sel untuk pembentukan sel baru.

Krisdayanti pun sudah melakukan treatment ini selama bertahun-tahun, dan memang hasilnya pun tidak perlu diragukan lagi. Namun bukan hanya stem cell, KD pun juga melakukan perawatan lainnya dengan biaya yang fantastis.

“Dari 2013 suntik stem cell di Jerman. Untuk keseluruhan tubuh bisa sampai lebih dari Rp200 jutaan lah,” ungkapnya.

“Memang terlihat sekali efeknya ya, dar 2013 – 2018 itu aku merasa kulit wajah aku segar, glowing, terus juga karena wajahnya sehat jadi staminanya fit. Memang kalau organ tubuh kan enggak bisa diperbaharui, tapi bisa dirawat,” jelas KD.

 

Menghabiskan uang setara dengan sebuah mobil dikatakan KD setimpal dengan efek yang dirasakan olehnya. Sebagai entertainer pula, dirinya harus menjaga diri agar terus berpenampilan menarik dan memuaskan mata penonton yang melihat penampilannya.

“Perawatan ini bisa dibilang untuk investasi kesehatan, selain pula karena aku penyanyi kan jadi harus selalu fresh di depan orang banyak,” jelasnya. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 9

Duet Joan-Krisdayanti Bawakan Mahadaya Cinta di Top 3 Indonesian Idol 2018

Joan (kanan) berkolaborasi dengan Diva Indonesia Krisdayanti menyanyikan Mahadaya Cinta di Top 3 Indonesian Idol 2018 di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 2 April 2018 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini