nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nyaman dan Manajemen Solid, Kunci KLa Project Berkarier hingga 30 Tahun

Nurdiana, Jurnalis · Rabu 28 November 2018 05:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 28 33 1983751 nyaman-dan-manajemen-solid-kunci-kla-project-berkarier-hingga-30-tahun-0KOP1wcXBz.jpg KLa Project (Foto: Okezone)

JAKARTA - KLa Project akan merayakan hari jadinya yang ke-30 tahun. Bukan hal mudah bagi sebuah band bisa mempertahankan grup mereka hingga usia tersebut.

Pelantun Yogyakarta ini merasa beruntung bisa sampai di titik ini. KLa Project menyebut kenyamanan dan manajeman yang solid sebagai kunci mereka bisa sampai saat ini.

Baca Juga: Suguhan Musik Berkelas di Konser 30 Tahun Kla Project

“Percuma kompak, komitmen ini itu, tapi kalau enggak nyaman ya susah. Kalau kita sih jalanin aja,” ujar KLa Project di kawasan Palmerah, Selasa (27/11/2018).

“Saya merasa beruntung, kita enggak pernah merekayasa pertemanan, ataupun penge-band-an tersebut. Kita ngalir aja deh dan ternyata chemistry kita dapat aja dan itu sebuah keberuntugan," sambung mereka.

KLa Project

Lilo dan Adi Adrian juga menyoroti banyaknya grup-grup yang bubar atau kehilangan setelah menelurkan satu atau dua album. Karena itu, mereka merasa sangat bersyukur bisa bertahan sampai tiga dekade di industri musik Indonesia.

"Ada band yang baru ngeluarin 1 album, 2 album udah pecah karena enggak cocok. Itu karena mereka enggak nemu (chemistry) saja sih. Sesuai dengan judul perayaan kita, yaitu Karunia Semesta, kita sangat bersyukur bahwa kita sampai 30 tahun,” sambung Lilo dan Adi.

KLa Project dan Isyana Sarasvati

"Kita sebagai artis sering dibilang ngehe, ya enggak apa-apa, yang penting manajeman jangan. Kalai ada artis yang manajemannya susah dihubungin ya kasih tahu. Jadi kuncinya tuh ada di manajemen yang solid. Manajeman ini yang menyatukan kita bertiga," pungkas mereka.

Baca Juga: Andrea Dian Unggah Foto, Netizen: Kok Enggak Pakai Celana?

Seperti yang sudah diberitakan, KLa Project akan menggelar konser perayaan 30 tahun mereka berkarier di hiburan Indonesia. Rencanya konser tersebut akan diadakan di JCC pada tanggal 5 Desember 2018 selama 3 jam.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Mldjazzproject Season 3 Bawakan Lagu Dahulu Karya Rika Roeslan The Groove

Band yang tergabung dalam Mldjazzproject Season 3 menyanyikan lagu Dahulu sebuah karya dari Rika Roeslan The Groove di Kemang, Jakarta, Rabu 14 November 2018. Dalam perjalanan Mldspot mencari musisi pendatang baru dari berbagai daerah di Indonesia untuk bergabung dalam band solid dan akhirnya keluarlah album Mldjazzproject Season 3 yang diawaki Windy Hariyadi (vokal), Hansen Arief (drum), Hezky Joe (gitar), M Rizky (bass), Yoshua (piano) dan Erick Giri (wind & brass section).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini