nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibunda Bantah Cut Meyriska Datang ke Pemakaman Ibu Roger Danuarta

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 27 November 2018 00:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 27 33 1983229 ibunda-bantah-cut-meyriska-datang-ke-pemakaman-ibu-roger-danuarta-23e8u0G0uC.jpg Cut Meyriska (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Ketika duka tengah menyelimuti Roger Danuarta yang baru saja kehilangan sang ibunda, Engnawati Atmadja untuk selama-lamanya, Cut Meyriska dikabarkan datang untuk menemani sang aktor selama proses pemakanan hari ini.

Baca Juga: Jadi Mualaf, Roger Danuarta Ternyata Diantar Cut Meyriska

Namun rupanya ketika dikonfirmasi, ibunda Cut Meyriska, Cut Suharnita langsung menbantah. Suharnati menyangkal kabar yang menyebut putrinya hadir di acara pemakaman ibu Roger Danuarta yang digelar di TPU Kenangan Lestari, Karawang, Jawa Barat.

Cut Meyriska

Menurut sang ibunda, Cut Meyriska tengah terbaring di rumah sakit. Kondisi kesehatan wanita 25 tahun tersebut yang sedang menurun pun terlihat dari foto yang diunggah pada Instagram Story.

"Oh enggak (datang), kita di rumah sakit tadi," ujar ibunda Cut Meyriska saat dihubungi awak media melalui sambungan telefon, Senin (26/11/2018).

"Enggak, saya di rumah sakit. Di Instastory saja kan ada, bisa dilihat," tambahnya.

Roger Danuarta

Cut Suharnita juga meminta untuk tidak mengait-ngaitkan kejadian yang tengah menimpa Roger Danuarta dengan isu hubungan spesial yang dijalin putrinya dan pria yang baru saja memutuskan untuk pindah keyakinan itu.

"Jangan suka gosip saja. Saya di rumah sakit, lihatlah di Instagram story. Enggak usah digosip-gosipin yang enggak-enggak deh," tegas Cut Suharnita.

Baca Juga: 5 Selebriti Rela Dipoligami oleh Pasangannya

Seperti diberitakan sebelumnya, ibunda Roger Danuarta meninggal dunia di usia 63 tahun pada Jumat, 23 November 2018. Salah satu penyebab kepergian Engnawati Atmadja untuk selama-selamanya itu dikarenakan sakit jantung.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Keceriaan Cut Meyriska Bermain Wahana Dufan

Pesinetron Cut Meyriska saat bermain salah satu wahana Dufan usai acara "Indonesia Berbagi Bersama MNC Group" di Dufan, Ancol, Jakarta Utara, Senin (25/7/2016). Selain Cut Meyriska, acara tersebut juga dimeriahkan kehadiran artis-artis sinetron lainnya seperti Ririn Dwi Aruyanti, Citra Kirana, dan Natasha Wilona.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini