nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peringati 212, Ahmad Dhani Siap Remake Video Musik Laskar Cinta

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 26 November 2018 15:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 26 33 1982954 peringati-212-ahmad-dhani-siap-remake-video-musik-laskar-cinta-dxfkhGn3Iq.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Ahmad Dhani siap menyambut peringatan hari 212 yang tak akan lama lagi datang. Untuk memperingati hari tersebut, Dhani kabarnya akan melakukan remake video musik salah satu lagu Dewa 19, Laskar Cinta.

“Agenda 212 saya mau bikin video klip Laskar Cinta versi terbaru. Nanti kita share lirik-liriknya,” kata Dhani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).

Ada pun Dhani akan mengganti beberapa penggal lirik di dalam lagunya. Sambil bersenandung, ia pun mengganti kata ‘benci’ pada bagian reffrain dengan kata ‘penista’ yang mengacu pada penistaan agama Ahok.

(Baca juga: Jelang Pembacaan Tuntutan, Ahmad Dhani Santai)

“Liriknya diganti dong. 'Laskar Cinta, sebarkanlah virus virus cinta, musnahkanlah virus-virus penista', kira-kira seperti itu,” ujar suami Mulan Jameela tersebut.

Sementara untuk videonya sendiri, Dhani rencananya akan menggandeng Front Pembela Islam (FPI) sebagai model video klipnya. Hal itu dianggap pantas dilakukan karena bagi Dhani FPI telah merepresentasikan lirik lagu Laskar Cinta di kehidupan nyata.

(Baca juga: Jawaban Gempita Nora Marten saat Ditanya Ingin Tinggal dengan Siapa)

“Kali ini mungkin banyak anak FPI yang jadi latar belakangnya. Model video klip. Karena sekarang FPI sudah menjadi Laskar Cinta. Ada sejarah, lagu itu dibuat untuk FPI dan sekarang FPI sudah menjadi Laskar Cinta, melawan laskar penista,” pungkasnya.

 

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Sidang Lanjutan, Ahmad Dhani Hadirkan Saksi Meringankan

Musisi Ahmad Dhani mengikuti jalannya persidangan terkait kasus dugaan ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 17 September 2018. Agenda sidang adalah pemeriksaan saksi meringankan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini