nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baim Wong Resmi Menikah, Respon Vebby Palwinta Banjir Pujian

Hana Futari, Jurnalis · Senin 26 November 2018 09:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 26 33 1982772 baim-wong-resmi-menikah-respon-vebby-palwinta-banjir-pujian-y8aomB8Hex.png Paula Verhoeven dan Baim Wong (Foto: Capture RCTI)

JAKARTA – Status sebagai suami kini telah disandang oleh aktor Baim Wong. Baim, menikahi wanita pujaannya, Paula Verhoeven pada Kamis (22/11/2018) di kawasan Jakarta Selatan.

Melabuhkan cinta pada Paula membuat petualangan cinta Baim kini telah usai. Seperti diketahui, jauh sebelum menikah, pria 37 tahun itu memang terkenal memiliki tak sedikit mantan kekasih dari kalangan selebritis.

Sekitar satu tahun lalu, Baim Wong sempat menjalin kasih dengan aktris muda Vebby Palwinta. Setelah tak lagi berpacaran, nampaknya hubungan mereka pun tetap baik-baik saja, begitu pula ketika Baim sudah mempersunting Paula.

 

Bahkan, di momen pernikahan Baim dan Paula, Vebby pun turut mendoakan kebahagiaan sang mantan kekasih. Doa tersebut dituliskan Vebby melalui kolom komentar dalam unggahan Baim Wong.

Baca Juga: Hot Gosip: Putri Denada Semangat Kemoterapi hingga Lolita Agustine Menikah

Tak lama setelah mengucapkan ijab kabul pada Paula, Baim pun mengunggah foto di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, terlihat Baim yang tengah berjabat tangan dengan wali hakim sekaligus mengucapkan kalimat ijab kabul.

Melengkapi unggahannya, Baim menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Ia mengatakan bahwa sudah mantap menjadikan Paula sebagai pendamping hidupnya.

“Dengan yakin aku menerima @paula_verhoeven sebagai istri dan ibu calon anak-anaku,” tulis Baim seperti dikutip Okezone dari Instagramnya.

Unggahan tersebut pun seketika dibanjiri oleh komentar para warganet. Dari ribuan komentar, terselip ucapan selamat dari Vebby Palwinta.

Hampir serupa dengan komentar lainnya, Vebby pun memberikan doa terbaiknya untuk Baim Wong dan Paula Verhoeven.

“Alhamdulillah akhirnya! Samawa (sakinah, mawaddah, warrahmah) Bim, InshaAllah,” tulis Vebby di kolom komentar.

Tulisan Vebby pun kemudian menjadi sorotan para warganet. Tak sedikit yang menilai bahwa Vebby berjiwa besar hingga dapat mendoakan yang terbaik untuk mantan kekasihnya.

“Masha Allah, Vebby Palwinta, terharu banget jadinya. Kamu berjiwa besar, terbaik. Sukses dunia akhirat ya,” tulis salah seorang warganet.

 

“Hati Vebby tulus banget. Semoga Vebby mendapatkan jodoh yang terbaik ya cantik,” sahut warganet lainnya.

Sebelum melangsungkan acara akad nikah, Baim pun sempat mengungkapkan bahwa dirinya mengundang para mantan. Dari sekian banyak mantan Baim, ternyata Vebby yang memberikan respons paling baik.

“Nah kalau Vebby baik, dia malah nanya sendiri ‘aku diundang apa enggak ?’,” tutur Baim.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Usai Akad Nikah, Baim Wong Langsung Ajak sang Istri Jalan-Jalan

Baim Wong langsung mengajak istrinya, Paula Verhoeven untuk berjalan-jalan usai menggelar acara akad pernikahannya pada Kamis 22 November 2018. (Foto: Instagram baimwong)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini