nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Umrah Bareng, Ini Harapan Teuku Wisnu dan Mario Irwinsyah

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 26 November 2018 00:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 25 33 1982626 umrah-bareng-ini-harapan-teuku-wisnu-dan-mario-irwinsyah-OOZXIPlDnU.jpg Teuku Wisnu dan Mario Irwinsyah (Foto: Instagram Teuku Wisnu)

JAKARTA - Teuku Wisnu dan sahabatnya Mario Irwinsyah menjalani umrah. Umrah tahun ini, sahabat yang telah menjalani hijrah bersama mempunyai doa khusus. Salah satunya adalah menjalin persaudaraan yang erat sesama jemaah dan masyarakat untuk kehidupan yang lebih baik.

Bismillahirrahmanirrahim...Teman2, Mohon doanya ya semua, Hari ini bro @marioirwinsyah, ustadz @oemar_mita dan jamaah @abuadamtravel rombongan pertama akan melaksanakan ibadah umrah. Semoga Allah memberikan kesehatan, kelancaran dan keselamatan bagi kami. Aamiin Allahumma Aamiin,” ujar Teuku Wisnu.

Mario, ustadz Oemar Mita dan Wisnu

Kali ini, Mario Irwinsyah dan Teuku Wisnu bersama dengan jamaah Abu Adam by Jannah Travel dan ustadz Oemar Mita perjalanan menuju Tanah Suci dan pelaksaanan umrah bisa mempererat persaudaraan.

“Kita dari Abu Adam by Jannah Travel ingin mengajak jamaah untuk saling bersaudara dan tidak hanya sebatas saat kegiatan Umroh berlangsung saja, namun justru saat itulah dimulainya persaudaraan di tanah haram hingga kembali ke tanah air. Persis seperti kalimat yang menjadi ghiroh dari Abu Adam by Jannah Travel yakni, karena sesungguhnya Allah bukan memanggil hamba-Nya yang mampu, tapi Allah akan memampukan hambaNya yang terpanggil," jelas Ustadz Oemar Mita.

Dalam umrah kali ini, Wisnu juga memohon doa agar dilancarkan segala urusan selama sembilan hari menjalani umrah. Tak lupa ia menitip pesan kepada sang istri, Shireen Sungkar.

Ustadz Oemar Mita dan Wisnu

“Dan begitupun kami doakan, semoga teman2 yang belum berkesempatan atau ingin kembali ke tanah suci, semoga suatu saat Allah perkenankan untuk dapat berkunjung segera. Aamiin Yaa Allah. Untuk istriku selalu doakan Abi ya, dan Abi titip anak-anak dirumah. Love u @shireensungkar..," tutup Wisnu.

(aln)

BERITA FOTO
+ 9

Kelahiran Anak Kedua Shireen Sungkar secara Normal

Pasangan selebriti Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu saat memperlihatkan foto anak keduanya kepada awak media di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Selasa (27/7/2016). Anak kedua yang diberi nama Cut Hawa Medina Alfatih tersebut lahir secara normal.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini