nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berikut Daftar Peserta The Voice Indonesia yang Berhasil Melaju ke Babak Selanjutnya

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 23 November 2018 07:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 23 598 1981520 berikut-daftar-peserta-the-voice-indonesia-yang-berhasil-melaju-ke-babak-selanjutnya-ok0er6XLIa.jpg The Voice Indonesia (Foto: GTV)

JAKARTA - Babak blind audition The Voice Indonesia episode keempat baru saja digelar di GTV pada Kamis 22 November 2018. Delapan dari sepuluh kontestas yang tampil pun sudah mendapatkan coachnya masing-masing.

Dalam tim coach Armand Maulana terdapat sepasang kekasih yang sukses menampilkan pertunjukkan terbaiknya, yakni Axl atau Ramanda Almuna serta Almira.

Baca Juga: Digugat Cerai Gisel, Gading Marten: It's Not Easy

Baca Juga: Senk Lotta Akui Punya Hubungan dengan Vicky Prasetyo, Tapi...

Sedangkan pada tim coach Titi DJ terdapat Jogi Simanjuntak yang sukses membawakan lagu Tanya Hati yang dipopularkan oleh Pasto. Setelah itu, ada pula Gancar yang penampilannya dipuji lantaran menyanyikan lagi milik Afgan Syahreza, yakni Panah Asmara.

Tak berbeda dari dua rekannya yang lain, coach Anggun C Sasmi juga mendapatkan dua peserta yang siap dilatihnya untuk berjuang dan memperebutkan gelar juara The Voice Indonesia musim ini.

Melalui lagu Pacar Lima Langkah, Thalia mampu membuat Anggun C Sasmi berbalik dan masuk ke dalam timnya. Berikutnya, terdapat Ronald yang membawakan lagu Damai Bersamamu milik Chrisye.

Terakhir, dalam tim Vidi Nino juga terpilih dua orang kontestan. Mereka adalah Fanny dan Jaqlien. Sekilas mengenai penampilan keduanya, pada saat itu Fanny membawakan lagu Mantan Terindah yang dipopularkan Raisa, dan Jaqlien dengan lagu Gravity milik John Mayer.

Babak selanjutnya The Voice Indonesia pun bisa kembali disaksikan setiap Kamis pukul 19.30 WIB dan disiarkan oleh GTV.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Charlie Puth Hibur Penggemar dalam Charlie Puth Voicenotes Live in Indonesia

Penyanyi asal Amerika Serikat Charlie Puth tampil menghibur penggemarnya di ICE BSD City, Tangerang, Jumat 16 November 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini