Share

Sebelum Gugat Cerai, Gisella Anastasia Minta Izin ke Keluarga Gading Marten

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 21 November 2018 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 21 33 1980687 sebelum-gugat-cerai-gisella-anastasi-minta-izin-ke-keluarga-gading-marten-OQxpZEIqxq.jpg Gading Marten dan Gisel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Gisella Anastasia atau yang biasa dikenal sebagai Gisel ternyata sudah meminta izin ke keluarga Gading Marten untuk mendaftarkan gugatan cerai. Hal itu disampaikan adik Gading, Gibran Marten saat ditemui di kediamannya di kawasan Kalimalang, Jakarta.

Baca Juga: Sidang Perceraian Gisel dan Gading Akan Digelar secara Tertutup

"Enggak bisa dibilang pamit ya, tapi ngomong baik-baik ke keluarga kalau sudah tidak bisa sama Gading," beber Gibran, Rabu (21/11/2018).

Ya, pertemuan keluarga besar kedua pihak ternyata sempat terjadi sebelum Gisel menggugat cerai Gading. Sayang, Gibran enggan membeberkan kapan pertemuan itu digelar. Dia hanya mengatakan kedua keluarga membahas masalah tersebut secara baik-baik.

Gading Marten dan Gisella Anastasia

"Satu keluarga, sambil makan-makan," tuturnya.

Namun lagi-lagi, Gibran Marten tak mau mengutarakan masalah di balik perceraian Gading dan Gisel. Sama seperti sebelumnya, Gibran merasa tidak berhak membicarakan hal itu di depan publik.

"Kalau enggak ada masalah apa-apa enggak mungkin, tapi kalau masalahnya apa, nanti biar mereka yang bicara," pungkas dia.

Gading Marten dan Gisella Anastasia

Baca Juga: Beda Usia 15 Tahun, Deddy Corbuzier Mantap Lamar Sabrina Chairunnisa

Gisel menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Saat ini, gugatan Giselle sudah terdaftar dan tinggal menunggu jadwal sidang perdana.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini