Share

Sidang Perceraian Gisel dan Gading Akan Digelar secara Tertutup

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 21 November 2018 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 21 33 1980663 sidang-perceraian-gisel-dan-gading-akan-digelar-secara-tertutup-5qmLDxr0u2.jpg Gading Marten dan Gisel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan membenarkan gugatan cerai antara penyanyi Gisel dan Gading Marten. Hal itu langsung disampaikan oleh Achmad Guntur selaku Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (21/11/2018).

Baca Juga: Dikabarkan Cerai, Begini Komentar Asisten Rumah Tangga Gading & Gisel

Achmad Guntur menegaskan bila gugatan cerai itu masuk pada 19 November 2018 kemarin. Sayangnya, terkait informasi gugatan itu belum dapat dibeberkan oleh Achmad.

“Setelah saya cek itu ada perkara masuk tanggal 19 November. Mengenai para pihaknya, saya tidak bisa menginformasikan kepada media, karena ini termasuk persidangan tertutup,” kata Achmad Guntur.

Gading Marten dan Gisella Anastasia

“Silahkan cari ke yang bersangkutan apakah benar. Kalau dari pihak pengadilan hanya memberikan informasi bahwa perkara yang disebutkan tadi memang sudah didaftarkan. Karena itu persidangan tertutup jadi dari pengadilan tidak bisa menginformasikan siapa para pihaknya,” pungkasnya.

Baca Juga: Penyebab Perceraian Gading & Gisel, Ini Kata Gibran Marten

Sebagaimana diketahui, perceraian antara Gisel sam Gading tersebar lewat akun gosip. Sayangnya, hingga kini baik Gisel dan Gading Marten masih belum dapat dimintai keterangan. (LID)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini