nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengejutkan, Gading Marten & Gisella Anastasia Bakal Bercerai

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 21 November 2018 10:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 21 33 1980514 mengejutkan-gading-marten-gisella-anastasia-bakal-bercerai-Ux12m6hv8S.jpg Gading dan Gisel (Foto: Instagram)

JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Rumah tangga keduanya dikabarkan retak seiring dengan pendaftaran gugatan perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Informasi ini pun sudah tersebar di media sosial. Bahkan terlihat dari website resmi Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan sudah ada nama Gisella Anastasia sebagai tergugat dalam kasus perkara di PN tersebut.

 

“Mba, betul baru Senin dimasukan perkaranya no.908/Pdt.G/2018 PN.JKT.SEL. Gading Gisel fix cerai,” bunyi pesan whatsapp yang dilansir dari akun gosip @lambe_turah pada Rabu, (21/11/2018).

Baca Juga: Demi Hobi, Gading Miliki Motor Seharga Mobil Mewah

Pembenaran soal nomor gugatan perkara itu diucapkan oleh Ahmad Guntur, Humas PN Jakarta Selatan.

“Memang perkara itu masuk ke pengadilan, pada Senin. Mengenai siapa tergugat dan menggunggat pengadilan tidak bisa membocorkannya karena ini sifatnya tertutup. Silahkan anda bertanya kepada yang bersangkutan mengenai hal tersebut,” ujar Guntur.

Sayangnya, belum ada penjelasan apapun terkait berita yang cukup mengejutkan banyak pihak ini. mengingat jika pasangan Gading dan Gisell selalu terlihat harmonis di beberapa kesempatan.

 

Bahkan belum lama ini pasangan yang menikah pada 2013 itu merayakan ulang tahun Gisell yang ke 27. Bersama Gempi anak pertama mereka, Gading pun memberikan kue sekaligus doa terbaik untuk sang istri.

“Happy birthday, mama Iseeeelll, sehat terus panjang umur, bahagia terus. Diberkati Tuhan dalam segala hal... Amiiiiinn.. *muka kita bengkak smua baru bangun tidur hahahaha,” tulis Gading, 16 November 2018.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Gisele Bundchen Tampil Seksi dengan Gaun Berwarna Perak

Model Brasil Gisele Caroline Bundchen menghadiri acara Metropolitan Museum of Art Costume Institute di New York, Amerika Serikat, Senin (1/5/2017) waktu setempat. Model Brasil berusia 36 tahun ini tampil seksi dengan gaun berwarna perak yang dikenakannya. (REUTERS/Lucas Jackson)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini