nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Kiwil yang Sulit Akurkan Dua Istrinya

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 21 November 2018 10:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 21 33 1980512 cerita-kiwil-yang-sulit-akurkan-dua-istrinya-v8KmHer3FY.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Bukan rahasia umum lagi bila komedian Wildan Delta alias Kiwil memiliki dua orang istri, yaitu Rohima dan Meggy Wulandari. Sayangnya, memiliki dua orang istri tak membuat rumah tangga Kiwil berjalan mulus.

Pasalnya, dari pemberitaan beredar, Kiwil rupanya sempat digugat cerai istri pertamanya, pun begitu dengan istri keduanya Meggy Wulandari.

Lantas bagaimana cara Kiwil menjalankan rumah tangga dengan dua istri sekaligus?

Ya, komedian tersebut memang tak berharap bila kedua istrinya dapat akur. Hanya saja, ia mengingingkan agar kedua istrinya bisa menjadi istri yang baik baginya. Karena ia tahu betul begitu sulit mengakurkan kedua istri.

(Baca juga: Kedua Istrinya Berseteru, Kiwil Pilih Tak Mau Ikut Campur)

Hal itu diungkapkan Kiwil seperti dikutip dari Okezone pada April 2018 lalu.

“Enggak, saya enggak pernah berharap. Paling tidak menjadi istri yang baik saja. Kalau akur mah enggak adalah metode untuk lelaki bisa mengakurkan perempuan,” ungkap Kiwil.

Lebih lanjut terkait dengan akurnya kedua istri, Kiwil tak bisa berbuat banyak. Baginya membuat akur dua orang istri merupakan kehendak Tuhan. Sehingga Kiwil pun hanya berpasrah diri mengenai dua orang istrinya.

“Perempuan itu tidak bisa diakurin karena apa, pemilik hati hanya Allah. Manusia itu tidak boleh melebihi Allah. Menganggap dirinya bisa mengakuri perempuan-perempuan, jangan," lanjutnya.

(Baca juga: Beda Usia 15 Tahun, Deddy Corbuzier Mantap Lamar Sabrina Chairunnisa)

Yang jelas, Kiwil merasa tak ingin memaksakan kehendaknya mengakurkan istri. Menjadi istri yang baik saja sudah menjadi hal yang bagus untuk Kiwil.

Tetapi khusus untuk Meggy yang beberapa waktu menunaikan ibadah umrah, Kiwil berharap istri keduanya itu menjadi wanita yang solehah.

“Kalau harapan saya sih ya Allah limpahkan hidayah kepada Meggy agar berubah total menjadi istri yang solehah," pungkasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 7

Cantik & Seksi, Nikita Willy dalam Jepretan Kamera

Nikita memiliki darah Minang. Ia mulai dikenal publik, ketika berperan dalam sinetron Roman Picisan bersama Evan Sanders. Selain itu, ia juga mulai merambah ke dunia menyanyi. (Foto: Instagram nikitawillyofficial94)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini