nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kedua Istrinya Berseteru, Kiwil Pilih Tak Mau Ikut Campur

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 28 Mei 2018 16:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 28 33 1903776 kedua-istrinya-berseteru-kiwil-pilih-tak-mau-ikut-campur-r0OoEZIsTc.jpg Meggy Wulandari (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Rumah tangga Wildan Delta alias Kiwil rupanya tengah menjadi sorotan. Terlebih hubungan antara kedua istrinya yang dituding tak akur. Kendati begitu, Meggy Wulandari sendiri mengakui bahwa dirinya dan istri pertama Kiwil, Rochimah sudah setahun lamanya tidak berkomunikasi.

Lebih lanjut, Meggy kembali menuturkan bahwa Kiwil yang menjadi kepala runah tangga sudah lepas tangan dengan konflik yang melibatkan istri-istrinya. Bahkan Kiwil justru hanya berserah diri pada yang Maha Kuasa. Hal itu pun langsung disampaikan oleh Meggy saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (28/5/2018).

"Suami aku hanya memberikan semua kepada Allah. Jadi biar mengalir seperti air. Biar kalau memang ada masanya akur, biar bisa akur dengan sendirinya. Jadi enggak udah dipaksa. paksa akan ada waktunya kok," katanya.

 (Baca: Istri Muda Kiwil: Kalau Ada yang Bilang Poligami Bisa Akur, Aku Enggak Percaya!)

Sementara itu, Meggy menjelaskan bahwa Kiwil sama sekali tak memberikan pesan-pesan untuk keduabelah pihak istri-istrinya. Sampai-sampai Kiwil hanya terkesan acuh.

 kiwi

"Enggak kasih saran, enggak ngasih masukan-masukan kan istri-istrinya ini perempuan muslimah yang tahu agama yang sudah sama sama dewasa, kalau saya sendiri tahu suami saya mau apa. Kalau Mba Rochima juga tahu dong suaminya berharapnya apa dari kedua istrinya, gitu," tuturnya.

Kendati demikian, Meggy menyadari resikonya sebagai seorang perempuan yang dipoligami. Apalagi keinginan setiap orang berbeda-beda.

 (Baca juga: Unggah Foto ketika Remaja, Bentuk Tubuh Hotman Paris Bikin Warganet Heran)

"Setiap manusia pasti punya keinginan masing-masing. Kalau istri yang ini minta Alphard, yang satu minta Lamborghini pasti kan beda. Ada irinya," lanjutnya.

Oleh karenanya, Meggy pun berharap agar nanti ia dan Rochimah bisa akrab. Terlebih menjadi contoh keluarga poligami yang baik.

"Ya semoga Allah membukakan hati kita berdua kalau bisa seiring waktu berjalan bisa benar benar menjadi apa ya panutan keluarga poligami lainnya. Memang butuh waktu," tukasnya.

 

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini