nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagu Kunanti Milik Arwana Diaransemen Ulang Thavita

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 20 November 2018 23:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 20 205 1980267 lagu-kunanti-milik-arwana-diaransemen-ulang-thavita-AS6ZtQ3LkW.jpg Thavita

JAKARTA - Satu lagi penyanyi pendatang baru yang ingin menunjukan taringnya di kancah musik Tanah Air. Thavita, perempuan asal Jakarta ini siap menelurkan karya terbarunya yang bertajuk Kunanti.

Baca Juga: Selain Ussy Sulistiawaty, 4 Selebriti ini Juga Bela Anaknya yang Dibully

Menariknya lagu ini pernah dipopulerkan terlebih dahulu oleh Arwana. Lagu tersebut sempat menjadi hits pada eranya. Praktis, Thavita mencoba kembali membangkitkan kepingan sejarah melalui lagu yang pernah menjadi tenar dalam musik tanah air.

Lebih lanjut, Thavita mengungkapkan bila lagu ini memang memiliki emosi yang kuat. Sehingga membuat Thavita merasa gugup saat memulai lagu tersebut.

“Menurut saya, lagu ini sangat kuat emosinya. Begitu juga dengan komposisinya yang sangat baik. Ada rasa khawatir, bahkan waktu rekaman, setiap memulainya tuh selalu deg-degan saat membawakan lagu ini,” inar Thavita.

“Namun percaya bahwa pengalaman baru ini beserta dengan kesempatannya, melecut saya untuk membawakan lagu legendaris ini semaksimal mungkin,” sambungnya.

Sementara itu vokalis Arwana mengungkapkan kegembiraan hatinya karena lagu itu mau diaransemen ulang oleh penyanyi muda. Arwana menyebut jika ini merupakan sebuah kejutan bagi mereka.

“Ini sebuah surprise yang luar biasa buat kami, Arwana, setelah 20 tahun berkarya, lagu Kunanti ada yang mau menyanyikan kembali. Bertemakasih sekali, kepada SalloLive dan Sallo Innyan, yang juga menjadi kebanggaan kami di Pontianak, mau memproduksi kembali lagu ini lewat penyanyi Thavita,” tambah Yudie Chaniago vokalis sekaligus drumer Arwana.

Baca Juga: Setelah Polisi, Mobil Kreasi Adik Vidi Aldiano Mulai Dilirik TNI

Tidak hanya itu, Yudie berharap agar lagu ini dapat laku di pasaran Tanah Air. “Kami berharap, lagu ini ingin bisa membangkitkan kenangan masa lalu penikmat musik dan memberikan inspirasi buat masyarakat, khususnya di Kalimantan Barat ini,” pungkas Yudie.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Melihat Gitar Karya I Wayan Tuges yang Dipakai Musisi Tanah Air hingga Mancanegara

Perajin Gitar I Wayan Tuges memperlihatkan Giharkulele (gitar harpa ukulele) di Gianyar, Bali, Senin 8 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini