nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di Sinetron Misteri Gunung Merapi, Juliana Moecthar Perankan Tokoh yang Pernah Diisi Wulan Guritno

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 20 November 2018 03:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 19 598 1980069 di-sinetron-misteri-gunung-merapi-juliana-moecthar-perankan-tokoh-yang-pernah-diisi-wulan-guritno-UyU0GCVDkt.jpg Juliana Moechtar (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Finalis Puteri Indonesia 2010, Juliana Moechtar ikut terlibat dalam sinetron kolosal karya rumah produksi MNC Pictures, Misteri Gunung Merapi. Dalam serial drama tersebut, Ully sapaan akrabnya memerankan tokoh Atika.

Dan yang menarik, tokoh Atika ini merupakan peran yang sempat dilakoni oleh pesinetron cantik, Wulan Guritno.

Baca Juga: Baru 10 Bulan Pacaran, Ini Alasan Rezky Aditya Mantap Ingin Nikahi Kekasih

Baca Juga: Deddy Corbuzier Berikan Kue Ulang Tahun Seharga Rp12.000 untuk Sabrina

Juliana Moechtar

“Peran saya sebagai Atika karena Hanumnya bakal mati. Atika itu dulu itu Wulan Guritno yang main,” ungkap Ully saat dijumpai di MNC Tower 1 Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (19/11/2018).

Lebih lanjut, Juliana sedikit kaget dan tentunya bahagia bisa terlibat dalam sinetron kolasal ini. Tetapi ia juga mengungkapkan bila tak mudah untuk berakting dalam serial drama kolosal tersebut. Apalagi harus melakoni adegan-adegan yang tak biasa ia lakukan.

“Awalnya enggak nyangka di casting lewat foto, dibilang ada kolosal terbaru di MNCTV. Kebayang sih syuting di hutan dan bajunya itu enggak dicuci-cuci pasti keringetan dan susah juga,” paparnya.

Ully kembali menambahkan,”Enggak (sulit) sih, palingan kita tuh enggak pernah naik delman ke bukit, ke hutan yang benar-benar malam-malam,” tandasnya.

Sebagai informasi, Misteri Gunung Merapi merupakan sinetron drama kolosal terbaru dari MNC Picture. Dimana sinetron ini akan menampilkan gambar dengan teknologi tinggi.

Sementara dari segi ceritanya, Misteri Gunung Merapi diangkat dari kisah rakyat tentang dendam Mak Lampir terhadap Ki Ageng Prayogo yang menguburnya di peti dengan Rajah Asmaul Husna dan paku emas. Setelah 130 tahun terkubur di dalam goa, Mak Lampir berhasil bangkit kembali. Dengan kesaktiannya mak Lampir berjanji akan menumpas semua keturunan Ki Ageng Prayogo.

Ingin tahu lebih jelasnya, nikmati Misteri Gunung Merapi setiap hari pukul 20.00 WIB. Misteri Gunung Merapi akan tayang selama 1 jam menemani para pemirsanya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Wulan Guritno Ikut Ajak Wanita Indonesia Cegah Kanker Serviks

Duta Cegah Kanker Serviks Wulan Guritno menunjukkan gelang dari Bracelet of Hope.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini