nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Video Mesra Beredar, Nafa Urbach Persilakan Zack Lee Pacari Manohara

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 19 November 2018 09:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 18 33 1979539 video-mesra-beredar-nafa-urbach-persilakan-zack-lee-pacari-manohara-EgWZh1H4Av.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Nafa Urbach ikut mengomentari video mesra Zack Lee dan Manohara yang tersebar di media sosial. Menurut Nafa, bukan masalah besar andai kelak keduanya memutuskan berpacaran.

"Setahu aku mereka temenan gitu. Tapi kalau seandainya nanti mereka pacaran ya enggak apa-apa," tuturnya saat dihubungi awak media baru-baru ini.

Bagi Nafa Urbach, Zack Lee bebas menentukan wanita mana yang ingin dia kencani. Sebab untuk saat ini, ibu satu anak berdalih sudah bisa melupakan kenangan manisnya bersama sang mantan suami.

"Aku juga nanti bakal punya pacar," kata dia.

(Baca juga: Beredar Video Mesra Manohara dan Zack Lee, Begini Respons Nafa Urbach)

Bahkan dalam lanjutan keterangannya, Nafa Urbach mengaku sedang dekat dengan seseorang. Bukan tidak mungkin, hubungan mereka bisa berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

"Baru, lagi dekat sama orang," akunya.

(Baca juga: Kenakan Jaket Bulu, Krisdayanti Ditegur Netizen)

Sayang, Nafa Urbach enggan membeberkan identitas pria yang sedang dekat dengannya. Dia memilih menutupi hal itu demi kebaikan bersama.

"Nanti malah stres semuanya, tak simpan saja," pungkas Nafa.

Belum lama ini, Zack Lee memamerkan kemesraan dengan Manohara Odelia Pinot lewat akun Instagramnya. Terang saja, dengan hadirnya video tersebut, banyak publik beranggapan bahwa Manohara memiliki kedekatan dengan Zack Lee.

Bahkan yang lebih tidak mengenakan lagi, Manohara dituding sebagai orang ketiga atas hubungan Zack Lee dan Nafa Urbach. Sayangnya hal itu ditepis oleh Manohara, ia pun sempat menyebut bila ia dan Zack Lee hanya berteman baik.

(sus)

BERITA FOTO
+ 7

Hot Seat Bersama Nafa Urbach

Penyanyi Nafa Urbach usai tampil pada acara Hot Seat di Kantor Redaksi Okezone, Gedung iNews TV, Jakarta, Rabu (10/5/2017). Setelah vakum dari dunia hiburan kini Nafa Urbach kembali bermusik dengan merilis single terbaru berjudul "Melepasmu, Kelemahanku".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini