nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Richard Kyle Tak Punya Target untuk Menikahi Jessica Iskandar

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 18 November 2018 11:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 18 33 1979371 richard-kyle-tak-punya-target-untuk-menikahi-jessica-iskandar-EfDcr9B6mF.jpg Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Foto: Instagram/@inijedar)

JAKARTA – Sejak mempublikasikan hubungannya dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar tampaknya tak bisa jauh dari kekasihnya itu. Jessica dan Richard Kyle pun mengatakan bahwa hubungan mereka cukup serius.

Kehadiran Richard bukan hanya membuat Jessica bahagia, namun juga melengkapi El Barack, putra Jessica dari pernikahannya dengan Ludwig Franz. El pun tampak begitu dekat dengan pria yang dipanggilnya dengan sebutan Uncle Richard itu.

Baca juga: 2 Peramal Ini Prediksi Pernikahan Jessica Iskandar & Richard Kyle Nanti Tidak Langgeng

Meskipun sudah terlihat dekat dengan putra Jessica, namun Richard belum memiliki target untuk menikahi pemeran Kara dalam film Dealova itu. Bahkan, Richard balik bertanya mengenai kepentingan rencana pernikahan.

“Enggak. Enggak ada rencana (menikah). Kami enggak ada target ke arah sana. Memang harus ya menikah? Memang itu penting banget? Kayaknya enggak. Yang penting Jessica dan El sehat, dan kami bisa saling berdekatan. Kami tetap bekerja keras dan memiliki rumah masing-masing,” ujar Richard Kyle seperti dikutip dari Go Spot yang ditayangkan RCTI

Tak seperti menjawab pertanyaan seputar pernikahan, Richard tampak antusias saat mengungkapkan sosok El Barack. Ia terlihat begitu terkesan dengan bocah 4 tahun itu.

“Iya, El sweet banget. Kami (Richard dan Jessica) sudah tahu kalau dia anak paling sweet, lucu, dan menggemaskan. Apalagi sekarang dia sudah suka ikutin apa yang aku suka atau mau mencoba apa yang aku suka,” ujar Richard dengan wajah semringah.

Tak hanya sekadar dekat, El pun terlihat sudah menaruh kepercayaan besar kepada Richard. Bahkan, El diketahui kerap mendengar kata-kata yang diucapkan kekasih ibunya itu.

Seperti halnya untuk urusan potong rambut, El yang semula tak suka kini menyukai aktivitas tersebut. Hal itu tak lain karena bujukan Richard Kyle.

“Dulu dia enggak suka potong rambut tapi aku bilang 'El lain kali kamu kalau mau potong ikuti gaya rambut aku saja. Dari situ, dia jadi mau potong rambut. Kan biasanya dia enggak suka potong rambut. Bisa-bisa menangis dia,” lanjutnya.

Baca juga: Tinggalkan Islam, Zayn Malik Picu Kekecewaan Fans

Melihat kedekatan sang putra dengan Richad Kyle, Jessica pun merasa senang. Ia mengungkapkan bahwa anak seperti El dapat lebih merasakan ketulusan seseorang.

“Dekat, El dekat dengan Uncle Richard. Peluk Richard dia juga mau karena dia mau main dengan anaknya. Dia perhatian dan baik kepada El. Anak kecil kan enggak bisa dibohongi. Kalau dia tahu orangnya tidak baik, maka dia akan menjauh sendiri,” ujar Jessica.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Gloria Jessica Raih Penghargaan Faithful Singer Gold Digger Celebration Day

Penyanyi jebolan The Voice Indonesia Gloria Jessica saat mendapat penghargaan kategori Faithful Singer di acara Gold Digger Celebration Day di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (26/4/2017). Sour Sally memberikan apresiasi kepada 10 public figure muda Tanah Air dibidang Fashion, Music, dan Food.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini