Share

Kim Kardashian Ungkap Bau 'Aneh' dari Tubuh Kanye West

Siska Maria Eviline, Okezone · Minggu 18 November 2018 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 18 33 1979321 kim-kardashian-ungkap-bau-aneh-dari-tubuh-kanye-west-XCQBmTFZM6.jpg Kim Kardashian. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Kim Kardashian diketahui merilis dua wewangian baru dalam bisnis parfumnya: BODY II beraroma kelapa dan BODY III dalam nuansa kayu. Namun dalam wawancaranya dengan The Cut, ibu tiga anak itu tak sekadar membahas bisnisnya namun juga berbagai hal seputar bebauan.

Kim Kardashian menyebut adik bungsunya, Kylie Jenner, tercium seperti wewangian original, seperti gardenia dan melati. Sedangkan Kendall Jenner disebutnya tak memiliki wangi khusus. “Dia hanya tercium segar dan bersih. Itu baik untuknya, karena dia hanya tercium seperti supermodel,” ujar Kim seperti dilansir dari The Cut, Minggu (18/11/2018).

Baca juga: Tinggalkan Islam, Zayn Malik Picu Kekecewaan Fans

Lalu bagaimana dengan Kourtney dan Khloe Kardashian? Kourtney, menurut Kim Kardashian, tercium seperti berbagai produk alami -sama seperti gaya hidup natural yang dijalaninya selama ini. Sementara Khloe, tercium seperti aroma ‘minyak’ yang dijabarkannya menyerupai bau bebuahan. 

Selain mengungkapkan aroma saudaranya, Kim Kardashian juga membahas bau yang dimiliki sang suami, rapper Kanye West. Sambil tergelak, dia mengaku Kanye West menghasilkan aroma ‘kekayaan’ dari tubuhnya. “Entahlah, aku tak bisa menjelaskan ini. Tapi dia tercium seperti orang kaya bagiku. Seperti, (bau) uang. Entahlah,” ujarnya.

Kalau Anda masih bingung dengan defenisi aroma ‘kaya’ yang diungkapkan Kim Kardashian mungkin pernyataan tambahannya berikut ini bisa membantu. “Dia tercium seperti parfum super mahal. Mungkin (tercium) seperti parfum mewah Saint Laurent,” imbuhnya.

Wajar kalau Kim Kardashian menyebut suaminya berbau seperti ‘uang’. Berdasarkan data Celebrity Net Worth, Kanye West memiliki kekayaan (berupa dana tunai) mencapai USD250 juta. Itu di luar berbagai bisnis yang dijalaninya.

Berdasarkan laporan The Blast pada Agustus 2018, brand Yeezy yang merupakan hasil kolaborasinya dengan Adidas menghasilkan sekitar USD1,5 miliar. Kesuksesannya itu mungkin sedikit bertolak belakang dengan kondisi keuangan sang rapper pada 2016.

Kala itu, dia mengklaim memiliki utang sebesar USD53 juta dan secara terbuka meminta pertolongan Mark Zuckerberg, pendiri Facebook. “Aku membutuhkan akses lebih banyak kepada pendanaan agar bisa membawa lebih banyak ide indah dalam dunia ini. Untuk setiap orang yang memiliki uang mereka tahu peraturan pertama adalah menggunakan uang orang lain,” katanya dalam wawancara bersama People.

Baca juga: Ray J Tarik Pengakuannya soal Kebiasaan Seks Kim Kardashian

Lalu bagaimana Kim Kardashian mendeskripsikan wanginya sendiri? Dengan penghasilannya sebagai bintang program TV dan bisnis make-up, perempuan 38 tahun itu menyebut dirinya memiliki wangi yang sangat enak.

“Aku akan menggunakan parfum sesuai dengan moodku. Aku selalu mencoba aroma baru, sehingga banyak orang datang dan bertanya, ‘Wangi apa ini? Kenapa ini tercium sangat enak?’ Aku selalu menyukai aroma bunga: melati, tuberose, dan gardenia. Tapi dari ketiga itu, aku paling suka gardenia.”

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini