nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditanya Soal Polemik dengan Via Vallen, Jerinx Masih Bungkam

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 17 November 2018 02:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 17 33 1979006 ditanya-soal-polemik-dengan-via-vallen-jerinx-masih-bungkam-FDigpRoBXd.jpg Jerinx (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Jerinx, drummer dari grup band punk rock asal Bali, Superman is Dead, lagi-lagi masih bungkam saat ditanya soal polemik dengan Via Vallen. Masih sama dengan yang sebelumnya, Jerinx memilih ogah untuk berkomentar.

Jangankan menjelaskan duduk permasalahannya, untuk meladeni para awak media pun Jerinx tidak mau. Hal itu tampak ketika Jerinx mengisi sebuah acara di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Jumat 16 November 2018 malam.

Baca juga: Ed Sheeran Pastikan Tak Akan Rilis Album Baru hingga 2020

Datang dengan mengenakan jas berwarna merah, Jerinx tampak hanya melewati para awak media tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Bahkan Jerinx terlihat dikawal oleh dua orang petugas keamanan ketika hendak memasuki tempat acara berlangsung.

jerinx 

Lantas, ada apa dengan Jerinx yang masih ogah menanggapi perseteruannya dengan Via Vallen?

Sampai saat ini, baik Via Vallen atau pun Jerinx tetap diam. Keduanya hanya memberikan penjelasan melalui media sosial masing-masing.

Baca juga: Permintaan Maaf Armie Hammer atas Twit Kontroversial tentang Stan Lee

Sebelumnya, polemik Jerinx dan Via Vallen bermula ketika Via Vallen menyanyikan lagu Sunset di Tanah Anarki tanpa sepengetahuan pihak Superman is Dead sebagai pencipta lagu tersebut. Pada saat itu Via bahkan membawakan lagu tersebut dengan versi dangdut koplo andalannya.

Jerinx pun merasa geram dengan aksi Via yang tidak meminta izin terlebih dahulu untuk membawakan lagu tersebut. Ia pun akhirnya menegur Via lewat celotehannya di akun Twitter-nya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini