nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Stan Lee Akan Jadi Cameo di Film Ralph Breaks the Internet

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 14 November 2018 07:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 14 206 1977507 stan-lee-akan-jadi-cameo-di-film-ralph-breaks-the-internet-NmwfkfXPrh.jpg Stan Lee (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Disney dan Marvel rupanya sudah mempersiapkan banyak cameo untuk mendiang Stan Lee. Selain akan tampil dalam beberapa film superhero MCU, kreator Spider-Man ini juga akan hadir dalam film terbaru Disney, Ralph Breaks the Internet.

Baca juga: Akibat Makanan Pedas, Adik Ayu Ting Ting Dirawat di Rumah Sakit

Seperti diketahui, Disney akan segera merilis sekuel Wreck It Ralph tersebut pekan depan. Jika Anda menyaksikan film tersebut, jangan lewatkan adegan di mana Vanellope Von Schweetz berlari di sebuah lorong dari kejaran Stormtroopers. Pada adegan tersebut, Vanellope akan berlari melintasi para legenda Disney, termasuk Stan Lee.

Ralph

Ralph Breaks the Internet tentunya bukan menjadi cameo terakhir bagi Stan Lee. Ia sudah dipastikan akan muncul dalam film Captain Marvel dan Avengers 4. Pria yang menghembuskan nafas terakhirnya di usia 95 tahun ini bahkan berpeluang hadi di film non-MCU, Spider-Man: Into the Spider-Verse.

Pihak Disney dan Marvel memang sudah memberikan perlakuan spesial bagi Stan Lee saat syuting. Sutradara Avengers, Joe Russo menjelaskan bahwa Stan Lee biasanya mendapatkan jatah syuting cameo beberapa film dalam satu kesempatan.

Baca juga: Nagita Slavina Bagikan Tips Jaga Kepercayaan dengan Suami

"Jika kami sedang ada syuting film dalam waktu bersamaan, misalkan Ant-Man dan Avengers 4, maka kami biasanya mengambil gambar cameonya sekaligus. Sebisa mungkin mengganti set satu ke set film lainnya agar terlaksana dalam satu hari," ujar Joe.

Kepergian Stan Lee membawa duka bagi para pelaku industri perfilman Hollywood. Beberapa artis dan pelaku seni yang pernah bekerja bersamanya memberikan salam perpisahan mendalam bagi Bapak dari Marvel tersebut.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini