nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akibat Makanan Pedas, Adik Ayu Ting Ting Dirawat di Rumah Sakit

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 14 November 2018 03:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 14 33 1977490 akibat-makanan-pedas-adik-ayu-ting-ting-dirawat-di-rumah-sakit-1mg8zCWRT2.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting kini tengah dibalut perasaan khawatir. Adik satu – satu Ayu yang bernama Assyifa Nuraini dikabarkan sedang terbaring lemah di salah satu rumah sakit kawasan Depok, Jawa Barat.

Hal itu bisa terlihat dari unggahan Insta story Ayu Ting Ting pada Selasa, (13/11/2018) yang pada saat itu sedang menemani Syifa di rumah sakit. Kala itu Ayu memberikan semangat kepada sang adik yang menjalani pengobatan intensif. Syifa sendiri pun tampak lemah dengan wajah yang terlihat pucat pasih.

 Baca juga: Sahrul Gunawan Nyaleg Bareng Mantan Istri

“Bismillah, lancar de, jangan takut dan semangat. Insya allah baik – baik aja semuanya,” harap Ayu.

Ayu Ting Ting 

Selain melalui Insta story, Ayu Ting Ting juga mengucapkan doa kesembuhan sang adik lewat unggahannya saat bersama Syifa. Pada foto yagng terlihat di menara Petronas, Malaysia, pasangan kakak beradik ini terlihat begitu kompak.

“Semangat ya de, dan Insya Allah bisa langsung sembuh,” doa Ayu.

Unggahan ini pun kemudian mendapat banjir doa dari warganet. Termasuk pula sahabat selebriti Ayu Ting Ting yakni Vega Darwanti dan Anwar.

“Lekas sembuh ya sayang,” kata Vega.

Baca juga: Maraknya Sinetron Bertema Azab Tuhan, Ini Kata Deddy Mizwar

Jika Ayu begitu khawatir, hal serupa juga dirasakan oleh sang bunda, Ummi Kalsum. Ummi yang tiada hentinya menjaga Syifa juga berdoa untuk kesembuhan sang anak. Rupanya dari Umi Kalsum pula lah diketahui penyebab sakitnya Syifa hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Berdasarkan ucapan Umi di insta story, ia menyebutkan jika bungsu dua bersaudara itu terlalu banyak mengonsumsi makanan pedas. Sehingga mengharuskannya menjalani serangkaian pengobatan medis di rumah sakit.

“Cepet sembuh ya nak, besok – besok jangan makan pedes lagi,” kata Ummi Kulsum di insta story.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini