nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ucapan Duka Para Punggawa Avengers untuk Stan Lee

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 13 November 2018 05:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 13 206 1976969 ucapan-duka-para-punggawa-avengers-untuk-stan-lee-r5NlPbBisT.jpg Stan Lee (Foto: News on 6)

LOS ANGELES - Dunia hiburan luar negeri tengah diselimuti duka mendalam setelah kabar kematian Stan Lee. Ucapan duka dan bela sungkawa pun bertebaran di media sosial mengiringi kepergian sang legenda Marvel.

Beberapa di antaranya bahkan datang dari para punggawa Avengers. Para pemeran superhero di dunia sinematik Marvel ini mengucapkan terima kasih mendalam atas jasa Stan Lee karena telah membuat banyak tokoh fiksi.

Baca juga: Maia Estianty Ungkap 4 Persamaan Irwan Mussry dan Ahmad Dhani

Robert Downey Jr. mengaku berutang budi terhadap jasa Stan Lee. Robert Downey Jr. bersama Iron Man adalah fondasi pertama Disney dan Marvel menciptakan dunia sinematik yang kini dikenal dengan nama MCU.

"Aku berutang semuanya. Isitrahatlah dengan tenang, Stan," tulis pemeran Tony Stark tersebut.

 Tom

"Berapa juta orang berutang budi terhadap pria ini. Bapak Marvel ini telah memberikan kebahagiaan kepada banyak orang. Sungguh pencapaian hidup yang luar biasa. Istirahatlah dengan tenang, Stan," tulis bintang muda Marvel, Tom Holland.

Tak jauh berbeda dengan Iron Man dan Spider-Man, Captain America pun turut berduka dengan kabar tidak sedap ini. Chris Evans, selaku pemeran Captain America, mengucapkan selamat jalan kepada Stan Lee lewat akun Twitter-nya.

"Tidak akan pernah ada lagi Stan Lee lain. Selama berpuluh-puluh tahun, ia memberikan baik anak-anak muda atau dewasa petualangan, pelarian diri, hiburan, kepercayaan diri, inspirasi, kekuatan, persahabatan, dan kebahagiaan. Dia memancarkan cinta dan kebaikan dan akan meninggalkan tanda yang tak terhapuskan pada begitu, begitu banyak kehidupan. Excelsior !!" tulisnya.

Spiderman

Stan Lee sudah beberapa kali dikabarkan meninggal dunia. Namun untuk kali ini, sang putri sudah memberikan konfirmasi terkait ayahnya yang tutup usia.

Baca juga: Prilly Latuconsina Ungkap Alasan Kerap Balas Serangan Komentar Warganet

"Ayah saya mencintai semua penggemarnya. Dia adalah pria paling hebat dan paling baik," ungkap putri Stan Lee, JC, Selasa (13/11/2018).

Dalam beberapa bulan terakhir, Stan Lee memang kerap membatalkan hadir ke berbagai acara. Kondisi kesehatan diduga menjadi alasan utama mengapa dirinya lebih memilih untuk tetap diam di rumah. (ady)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini