Kebakaran di California, Rumah Lady Gaga Terancam Hangus

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Senin 12 November 2018 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 12 33 1976788 kebakaran-di-california-rumah-lady-gaga-terancam-hangus-JRxqyUnXai.jpg Foto: Istimewa

LOS ANGELES – Lady Gaga menjadi salah satu artis yang rumahnya paling berpotensi dilahap api. Tepatnya berada di Woolsey, menyebabkan Lady Gaga turut dievakuasi dari kediamannya karena dampak kebakaran yang terus menyebar ke wilayah sekitar.

Dilansir dari laman NME, menurut aparat setempat Mark Ghilarducci, lebih dari 250 ribu orang di negara bagian itu harus meninggalkan rumah mereka demi menghindari tiga kebakaran besar. Sebanyak sembilan orang tewas akibat kebakaran hutan ini. Kebakaran besar ini begitu memilukan.

Sementara itu, sebelum meninggalkan California, Gaga pertama kali memperlihatkan ia bersama dengan tim tengah berkemas ketika asap terlihat mengepul di sekitar rumahnya lewat akun media sosial. Kediaman Gaga begitu mengkhawatirnya terancam hangus. Hingga akhirnya Gaga pun menuliskan rasa cemasnya melakui akun Twitternya.

(Baca juga: Karena Pakaian Ini, Miss V Lady Gaga 'Nongol')

“Aku sangat khawatir pada semua orang yang hari ini telah menderita karena kebakaran dahsyat yang terjadi, aku juga berduka untuk mereka yang telah kehilangan rumah dan orang-orang tercinta. Aku duduk di sini bersama kalian yang terus bertanya apakah rumahku hangus terbakar. Yang bisa kita lakukan sekarang adalah berdoa untuk satu sama lain. God bless you,” tulis Lady Gaga dari laman NME, Senin (12/11/2018).

Selain itu personel Tame Impala, Kevin Parker juga terkena dampak kebakaran California. Kevin bergegas melakukan evakuasi dari rumahnya yang biasa ia gunakan untuk keperluan merekam lagu yang berada di wilayah Malibu.

(Baca juga: Disebut Pelacur, Via Vallen Ogah Ketemu Langsung dengan Jerinx 'SID')

“RIP untul semua peralatan ini (dan rumah indah milik seseorang) di Malibu,” tulisnya. “Saya berhasil keluar dengan laptop saya dan gitar Hofnerku. Hatiku hancur dengan adanya musibah kebakaran ini,” tuturnya melanjutkan.

Kebakaran dahsyat yang melanda California menjalar hingga Malibu dan Calabasas, kawasan elite tepi pantai yang menjadi tempat tinggal para artis Hollywood. Sejumlah rumah terbakar, para penghuninya pun mengungsi ke tempat aman.

Tak hanya Malibu dan Calabasas, lebih jauh ke utara, kebakaran juga menghancurkan kota Paradise, menyebabkan sembilan orang tewas dan 35 lainnya hilang. Secara keseluruhan, tiga kebakaran besar terjadi di seluruh negara bagian California.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini