nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ogah Gunakan Jasa Babysitter, Zee Zee Shahab dan Suami Kompak Bagi Tugas

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 11 November 2018 09:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 10 33 1976089 ogah-gunakan-jasa-babysitter-zee-zee-shahab-dan-suami-kompak-bagi-tugas-bjGqxMxWt0.jpg Zee Zee Shahab (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktris cantik Zee Zee Shahab rupanya tidak ingin menggunakan jasa babysitter dalam urusan merawat anak. Ia pun lebih memprioritaskan untuk merawat anak keduanya secara mandiri.

Oleh sebab itu, ia dan sang suami, Prabu Revolusi kompak berbagi tugas untuk mengurus semua kebutuhan rumah. Bahkan anak pertamanya pun ikut membantu.

Baca Juga: Babymoon ke Jepang, Perut Raisa Bikin Salfok

Baca Juga: Hadiri Acara Diwali, Cara Kenakan Kain Sari Prilly Latuconsina Dikomentari Netizen

Keluarga Zee Zee Shahab

“(Bagi tugas) alhamdulillah, suami saya sangat kooperatif disini. Dia (suami) bantuain kalo misalkan lagi repot ngurusin cucian dan lain-lain, dia bisa bantu-bantu, dan juga kakak nya kan, Alif anakku yang pertama, terus bantu masak,” ujar Zee zee Shahab saat dijumpai di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat belum lama ini.

“Terus juga kadang bantu nyapu, justru disitu yg lebih bikin harmonis karena sama-sama bagi-bagi kerjaan di rumah,” sambungnya.

Sementara itu, anak pertamanya yang juga mulai membantunya mengurus bayi, sudah mulai mengerti menjaga sang adik. Bahkan anak pertamanya suka menjaga adiknya ketika Zee Zee tengah kerepotan.

Praktis, Zee Zee Shahab tak perlu kerepotan mengurus anak keduanya yang masih berusia tiga bulan.

“Bantuin bener-benar sih belum, tapi dia bener-bener udah bisa jaga jarak. Misalnya kan biasanya kalo kakak tuh suka gregetan sama baby-nya, nah kalo dia enggak,” paparnya.

“Dia tau kalo baby nya dipegang sebelah sini nanti sakit , jadi harus pelan-pelan megang baby, kalo mami lagi repot dia jagain baby, dia udah ngerti,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Zee Zee Shahab melahirkan anak keduanya pada Agustus 2018 lalu di sebuah rumah sakit kawasan Jakarta Timur. Dan anak laki-laki itu pun sepakat diberi nama Lucky Keriym Lutra Revolusi. Zee Zee Shahab pun kala itu melahirkan dengan proses caesar.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Zee Zee Shahab

Zee Zee Shahab saat dilokasi shooting.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini