nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Urus Anak Sendiri, Zee Zee Shahab Ogah Gunakan Jasa Babysitter

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 10 November 2018 23:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 10 33 1976080 urus-anak-sendiri-zee-zee-shahab-ogah-gunakan-jasa-babysitter-PfA5h5p4aI.jpg Zee Zee Shahab (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktris cantik Zee Zee Shahab kini tengah sibuk dengan profesinya sebagai ibu rumah tangga. Zee Zee Shahab lebih memilih untuk mengurus anak keduanya yang masih berusia 3 bulan secara mandiri.

Bahkan ketika ditanya soal babysitter, wanita 30 tahun ini masih belum bisa menyerahkan perawatan anak itu pada babysitter. Hal itu pun lantaran ia belum percaya dengan babysitter.

Baca Juga: Babymoon ke Jepang, Perut Raisa Bikin Salfok

Baca Juga: Hadiri Acara Diwali, Cara Kenakan Kain Sari Prilly Latuconsina Dikomentari Netizen

Zee Zee Shahab

“Aku sampai saat ini belum pakai babysitter. Mungkin karena belum percaya,” ujar Zee zee Shahab saat dijumpai di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat belum lama ini.

Bisa dikatakan untuk saat sekarang memang belum membutuhkan babysitter. Tetapi bila suatu hari nanti ia membutuhkan, pastinya akan menggunakan jasa tersebut.

“Tapi nanti mungkin akhirnya kalau aku butuh aku pakai,” sambungnya.

Diusia anaknya yang telah memasuki usia 3 bulan, istri dari Prabu Revolusi ini belum merasakan kerepotan. Pasalnya, Zee Zee Shahab masih dapat menghadiri acara-acara sembari membawa anak keduanya.

“Udah 3 bulan sih ya jadi sekarang enggak terlau repot, tapi karena diundang jadi kita usahain dateng, ada ammah juga barusan, udah tinggal bawa gini aja sih jadi enggak repot,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Zee Zee Shahab melahirkan anak keduanya pada Agustus 2018 lalu di sebuah rumah sakit kawasan Jakarta Timur. Dan anak laki-laki itu pun sepakat diberi nama Lucky Keriym Lutra Revolusi. Zee Zee Shahab pun kala itu melahirkan dengan proses caesar.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Zee Zee Shahab

Zee Zee Shahab saat dilokasi shooting.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini